FOTO: Berwajah Cantik, Tapi Sebenarnya Cowok Tulen


Jika melihat para wanita dari Jepang atau Korea yang punya tubuh langsing dan berkulit putih mulus, kamu pasti akan berpikir mereka mirip dengan boneka. Cantik dengan wajah imut dan tubuh banyak diinginkan wanita Asia.

Namun, kamu terkadang akan dihadapkan dengan sosok berwajah cantik namun sebenarnya adalah cowok. Di Jepang, memang ada istilah â??otoko no ko”, yang berarti cowok-cowok yang berdandan dan berpakaian semirip-miripnya menyerupai cewek (crossdressing) dan biasanya dilakukan dengan sengaja untuk acara cosplay dan sebagainya.

Di Jepang hal ini bahkan cukup populer, hingga ada kontes tahunan yang memilih satu pemenang yang dianggap paling cantik dan mirip dengan wanita. Dan sepertinya, tren ini tidak hanya berhenti di Jepang, karena baru-baru ini media sosial di Tiongkok sedang heboh dengan munculnya sesosok “cewek” bernama Alice.

Sebuah akun yang beredar di Weibo China bernama Alice Haoge banyak dibicarakan para netizen Jepang, tidak lain karena rupanya yang cantik menawan. Namun bukan hanya itu saja, yang lebih membuat orang terkejut, Alice yang secantik itu ternyata adalah seorang cowok tulen bernama Haoge. Itulah mengapa nama akun-nya Alice Haoge. Ketika jadi cowok, namanya Haoge, tapi ketika jadi cewek, ia bernama Alice.

Kamu mungkin akan tertipu sekilas ketika hanya melihat foto-foto Alice yang cantik dan langsing dengan kuli putih mulus mengenakan baju renang, lingerie dan wig panjang. Secara mengejutkan, tubuh Haoge juga bisa menyerupai perempuan pada umumnya, dengan lekuk tubuh di pinggul lengkap dengan buah dada.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, ada foto dirinya tanpa mengenakan baju cewek. Meski demikian, dirinya tetap tak kalah imut dengan dirinya yang menyamar jadi cewek. Banyak netizen yang mempertanyakan orientasi seksualnya dan bagaimana hidupnya selama ini.

Kamu bisa lihat sosok Alice atau Haoge pada foto-foto di bawah ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
21
Love
OMG OMG
11
OMG
Yaelah Yaelah
41
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
31
Keren Nih
Ngakak Ngakak
61
Ngakak