Demi Tampil Langsing, Prilly Turunkan Berat Badan Drastis


Prilly (instagram)

Setelah sukses di sinetron, Prilly Latuconsina mulai merambah dunia layar lebar. Sahabat dekat Aliando itu menjadi peran utama di film berjudul Surat Untukmu. Di film ini, Prilly berperan sebagai gadis asal Jawa bernama Gendis.

Bukan hal mudah bagi Prilly untuk bisa bermain dalam film ini. Sebab, ia perlu melakukan kerja keras agar tampil langsing. Dituntut langsing, Prilly pun melakukan diet dan mengurangi asupan makanan.

Prilly (instagram)
Prilly (instagram)

“Berat badan aku 43 awalnya. Akhirnya olahraga dan makan sedikit sampai jadi 40. Sekarang mau turunin lagi sampai 38. No karbo, jadi kalau lapar makan buah. Aku kalau pagi biasanya makan roti, sekarang putih telur saja. Kalau capek banget ya baru makan nasi, itu pun nasi merah,” ujar Prilly, seperti dilansir Liputan, Kamis (24/12/2015)

Selain mengurangi makanan, Prilly juga diharuskan banyak istirahat dan rutin berolahraga. “Ya harus istirahat cukup juga. Paling kalau lagi nggak ada syuting baru tidur di mobil atau di lokasi, yang penting istirahat,” tukas Prilly

Ngomong-ngomong soal diet, dara berusia 19 tahun itu ternyata punya menu sarapan yang dikonsumsinya saat ini. Prilly rupanya memakan buah strawberry. Nampaknya, Prilly benar-benar serius ingin berat tubuhnya menjadi ideal yakni 37 kilogram.

Namun, para netizen justru tak setuju jika Prilly diet hingga 37 kilo. Mereka menyebut berat segitu terlalu kurus bagi Prilly.

“37 kekurusan pril.. 45 aja kelezz,” kritik netter

“Jangan lah kak nanti kekurusan loh,” kicau follower

“37 kekurusan ka,” tulis seorang netizen

Selain harus mengurangi berat badan, Prilly juga mendapat tantangan untuk mahir berbahasa Jawa. “(Analisa Gendis) Lewat metode analisa, dari skrip dan narasi. Belum observasi, tetapi aku belajar Bahasa Jawa juga biar yang keluar dari mulut aku nggak cuma tempelan. Sampai megang teh dan baskom aku pelajari di rumah,” tutupnya


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak