Pilih Kumpul Keluarga, Aliando Rela Tolak Job di Malam Tahun Baru


Aliando (instagram)

Demi bayaran tinggi, beberapa artis memutuskan bekerja atau mengambil job di malam tahun baru. Namun, hal itu tidak dilakukan pesinetron tampan Aliando Syarief. Aliando justru menolak semua job yang ditawarkan kepadanya di malam tahun baru. Alasannya, Aliando ingin berkumpul bersama keluarganya.

“Kan tahun lalu kerja. Kalau sekarang sama keluarga. Sudah dua tahun kerja. (Sekarang) Bakar-bakar. Nggak bisa membandingkan (keluarga dan kerja). Tetap bekerja dengan baik dan support daru keluarga itu nilai plus sendiri,” ujar Aliando, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (25/12/2015)

Aliando (instagram)
Aliando (instagram)

Sebenarnya, Aliando bisa saja mengambil job di malam tahun baru asal syarat yang ia inginkan bisa dipenuhi. Syarat apakah itu? “Keluarga nggak ada harganya. (Tapi) Kalau memang keluarga ikut, why not?” imbuh Aliando

Sebelum malam pergantian tahun, Aliando ternyata mengadakan konser di City of Tomorrow, Surabaya pada 27 Desember mendatang. Konser Aliando itu bertajuk The World of Aliando (TWoA).

Aliando (instagram)
Aliando (instagram)

Aliando pun akan memberikan sesuatu yang spesial pada konsernya kali ini yakni dengan cara live streaming. Live streaming itu ditujukan kepada para Alicious (fans Aliando) yang tidak bisa datang ke konsernya.

Para penggemar Aliando bisa menyaksikan penampilan Aliando melalui aplikasi online streaming platform, iShow yang bisa di unduh dari Google Store maupun Apple Store.

“Senang sekali dapat menampilkan konser yang juga bisa disaksikan secara live streaming di iShow. Terlebih, ini yang pertama kalinya di Asia tenggara dan kalian yang ingin menonton tidak perlu langsung ke Surabaya, tapi bisa dari mana saja,” tandas Aliando.

Dalam konser nanti, Aliando akan berduet dengan Budhila, Rassya, serta The Graduate. “Kalau kolaborasi nanti dengan Rassya, berarti menunjukan kemampuan kalau kita bisa terjun ke dunia musik. Semoga bisa mempersiapkan konser itu supaya total,” urainya

Jelang konsernya, persiapan Aliando saat ini telah mencapai 70%. “Tentunya saya senang banget ya. Sudah latihan, sekitar 70 persen untuk persiapan. Jadi bagi yang enggak bisa langsung ke Surabaya, silahkan streaming aja. Bisa merasakan kepuasan bersama,” tutup Aliando

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak