Kenang Masa Pacaran, Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Rayakan Natal di Singapura


Chelsea dan Glenn (instagram)

Rayakan Natal, pasangan suami istri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menghabiskan waktu berdua di Singapura. Seperti biasa, Chelsea pun mengabadikan momen-momen bersama Glenn melalui akun Instagram miliknya @chelseaoliviaa.

Dalam akunnya, Chelsea terlihat bahagia bisa mengunjungi Singapura. Siapa sangka? Ternyata Chelsea dan Glenn memiliki banyak kenangan selama pacaran di negeri berlambang Singa itu. Bahkan, Chelsea berfoto di salah satu kawasan yang menjadi lokasi kencan mereka.

Chelsea dan Glenn (instagram)
Chelsea dan Glenn (instagram)

“Banyak kenangan indah di jalanan ini … Kira” 4thn lalu waktu kita masih LDR, jalanan ini selalu menjadi salah satu tempat kencan fav kita, dan uncle penjual ice cream yg selalu menjadi saksi Happy Holiday Guys Btw yeah this is my new hair,” tulis Chelsea sebagai caption fotonya

Pada foto itu, penampilan Chelsea terlihat berbeda. Ia memotong rambut panjangnya menjadi pendek. Chelsa pun nampak lebih dewasa dengan rambut pendeknya.

Follower Chelsea justru fokus dengan rambut barunya. Mereka pun memuji bahwa Chelsea lebih cantik. Dalam foto berikutnya, Chelsea berfoto menghadap kamera sambil mengucapkan selamat hari natal.

“@chelseaoliviaa lebih cantik rambut Panjang lebih cocok lebih muda kelihatannya,” kicau follower

“Keren2 rambut baru nya,” komentar netter

“U are here but i can see u…. want to know u more … kamu cantik GBU N ALL,” sambung akun lain

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak