Tahun Baru, JKT48 Gelar Konser Bareng Penggemar


JKT48 (okezone)

Tak terasa lagi kita semua akan menyambut tahun baru 2016. 2015 pun akan segera berlalu. Bagi idol grup JKT48, tahun 2015 menjadi tahun terbaik mereka dalam berkarya di bidang musik. Kendati sudah punya nama besar di panggung musik, Melody cs masih berharap JKT48 bisa berhasil melebarkan sayapnya di kancah internasional.

Demi mewujudkan impian itu, Melody dan teman-teman selalu berusaha dan tak patah semangat. “Aku berharapnya JKT48 bisa lebih sukses lagi. Dan kalau bisa go internasional. Kita mau berusaha keras lebih baik lagi, semoga bisa (tahun depan),” ujar Melody, seperti dilansir Liputan6, Senin (28/12/2015)

JKT48 (okezone)
JKT48 (okezone)

Jelang tahun baru, JKT48 berencana merilis album pada bulan Januari mendatang. Tak hanya itu saja, JKT48 juga akan mengadakan konser bersama para penggemarnya. “Tahun baru ini kita mau konser bersama fans, kami sengaja nggak isi acara di mana-mana. Sehabis konser, baru bareng keluarga lagi, jalan-jalan sama keluarga. Dan album kami akan keluar 1 Januari 2016,” pungkas Nabilah

Nabilah pun sangat bersyukur bahwa JKT48 bisa meraih banyak penghargaan sepanjang tahun ini. “Alhamdulillah tahun ini banyak penghargaan semoga ke depan kita bisa pertahankan prestasi ini,” tukasnya

JKT48 (merdeka)
JKT48 (merdeka)

JKT48 generasi 1 dipimpin oleh kapten yakni Melodi. Hebatnya, Melody tak hanya menjadi kapten JKT48 generasi 1 saja, tapi kapten setiap tim. “Kalau ditanya berat ya berat dong kayak double job sebagai member juga sebagai GM juga,” imbuh Melody

Melody mengaku tak mudah bertugas sebagai kapten. Tetapi, ia selalu berupaya menjalankan tugasnya dengan baik. “Tanggung jawab dengan kepercayaan itu aku juga kuat ngejalaninnya, banyak dukungan, aku semangat, kalau berat ya berat tapi Insya Allah bisa ngejalaninnya,” terang Melody

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak