Main Film Komedi ‘Ngenest’, Morgan Belajar Ngelawak


Morgan (maxres)

Penghujung tahun 2015, industri perfilman Indonesia disuguhkan dengan karya komedi berjudul Ngenest. Morgan Oey adalah salah satu pemain di film Ngenest. Ini adalah kali pertama Morgan bermain di genre komedi. Menurut Morgan, terlibat di film komedi bisa memacu selera humor dalam dirinya.

“Ini film genre komedi pertama buat aku. Ini jadi tantangan juga buat aku sebagai seorang aktor, karena selama ini lebih banyak main di drama, percintaan,” papar mantan personel SMASH itu, seperti dilansir Bintang, Selasa (29/12/2015)

Morgan (viva)
Morgan (viva)

Awalnya memang kesulitan, namun Morgan tak pernah patah semangat untuk belajar caranya melawak dan menyampaikan lelucon ke penonton. “Sekarang aku main film komedi di Ngenest. Aku jadi tahu cara menyampaikan joke biar gak jayus dan gak garing, itu semua ya karena film ini,” ungkap Morgan

Di film yang bakal tayang pada 30 Desember 2015 itu, Morgan mengaku senang bisa beradu akting dengan para pemain lain seperti Ernest Prakasa, Lala Karmela, Brandon Salim, Kevin Anggara, Adjis Doa Ibu, Ge Pamungkas, Acho, Arie Kriting dan masih banyak lagi.

“Secara keseluruhan sih udah kenal sama pemain lainnya, ya salut sama mereka semua. Aku lihat akting mereka luar biasa. Mereka ahlinya, dan wawasan aku jadi bertambah,” tandas Morgan.

Morgan (maxres)
Morgan (maxres)

Morgan sendiri memerankan karakter Patrick yang merupakan teman Ernest sedari kecil yang berketurunan Tiongkok. “Karena ini kebanyakan temen-temennya Ernest semua jadinya ya asik aja. Gue salut sama mereka yang bikin dialog lucu secara on the spot. Jadinya buat gue nagih banget main di komedi,” cerita Morgan

Sang penulis, Ernest berharap filmnya bisa diterima dan disukai oleh para penonton. “Semoga 2016 awal NGENEST ada yang nonton. Bisa capai angka yang diinginkan sama produser. Next mau nulis buku novel fiksi. Karena NGENEST kan dari pengalaman. Tetep komedi,” timpal Ernest

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak