Cara Stefan William-Natasha Wilona Bikin Langgeng Hubungannya


Stefan dan Natasha (instagram)

Dua tahun menjalin hubungan pacaran membuat Stefan William semakin serius dengan Natasha Wilona. Stefan mengaku punya rahasia menjaga hubungannya tetap langgeng dengan sang kekasih.

“Sampai sekarang nggak ada sih (pertengkaran) karena kita serius (pacaran), nggak ada yang berantem gimana-gimana. Nggak ada cara apa pun. Simple sih kalau mau jalanin hubungan, kalau serius pasti bakal bertahan terus. Ini udah mau dua tahun sama dia. Kalau cuma mau main-main doang juga nggak bakal sampai dua tahun,” ujar Stefan, seperti dikutip Kapanlagi, Rabu (30/12/2015)

Stefan dan Natasha (instagram)
Stefan dan Natasha (instagram)

Dimata Stefan, Natasha adalah tipe wanita idamannya. Terlebih, ada sifat Natasha yang begitu disukai Stefan. Bahkan, Stefan menyebut kekasihnya sebagai wanita spesial. “Pokoknya Wilona (perempuan) paling spesial. (Wilona) perhatian, care, karena seagama mungkin cocok, terus anaknya rajin beribadah, berdoa. (Yang nggak disuka) paling ngambek-ngambeknya aja, tapi malah lucu,” ujar Stefan.

Stefan mengaku, dirinya sudah mendapat restu dari orangtua untuk memacari Natasha yang lima tahun lebih muda darinya. “Kalau orangtua sih mendukung-mendukung saja,” ucap Stefan.

Stefan dan Natasha (instagram)
Stefan dan Natasha (instagram)

Natasha menambahkan, meski usianya masih muda, dirinya dan Stefan sudah berkomitmen dalam berpacaran.

“Aku bukan tipe orang yang bosenan. Aku lihat Stefan ini orangnya baik, ya karena kita sama-sama berkomitmen serius dan nggak mau ganti-ganti pacar, ya akhirnya kita bareng jalanin. Selain serius juga saling terbuka dan komunikasi nggak boleh putus. Mungkin itu yang bikin kita nggak pernah berantem. Ya palingan berantem beda pendapat yang wajar aja,” timpal Natasha

Membintangi sinetron Anak Jalanan, Stefan dan Natasha pun dipasangkan sebagai pasangan kekasih. Lantas, bagaimana mereka melakoni hubungan pacaran di sinetron dan di kehidupan nyata?

“Mungkin bedanya kalau di dunia nyata udah pacaran, di sinetron kan karakter Boy dan Reva belum pacaran tapi masih PDKT. Jadi kita berdua berakting layaknya orang PDKT yang beda banget dengan orang pacaran. Kalau pacaran kan kayak kita sehari-hari mulai dari tatapan mata dan perilaku, tapi kalau masih PDKT ada batasan-batasan yang harus kita kontrol,” tutup Natasha.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak