VIDEO: Jika Mario Bros Pakai Kursi Roda di Gamenya


Siapa yang tak kenal Mario Bros? Permainan yang dibuat oleh Shigeru Miyamoto pada tahun 1983 ini sanggup merjai hati anak dari berbagai belahan dunia pada masa itu. Sebuah permainan yang diterbitkan oleh Nintendo tersebut hingga kini telah dirilis sebanyak 20 kali di berbagai konsol game.

Permainan ini mengisahkan Mario yang berprofesi sebagai tukang ledeng, bersama sang adik Luigi, harus membasmi kura-kura yang mengganggu parit bawah tanah di New York. Lucunya, tokoh berkumis ini harus membasmi semua kura-kura dengan menginjak dan menendangnya.

Namun bagaimana bila petualangan Mario yang sulit dan membutuhkan keterampilan dalam melompat itu dilakukan dengan memakai kursi roda?

Dalam video, diperlihatkan kalau Mario awalnya terjatuh dan cedera, sehingga mengharuskan dia memakai kursi roda. Sedih tak bisa melanjutkan permainan, sang adik, Luigi, kemudian memiliki ide untuk agar kakaknya bisa melanjutkan permainannya, yaitu dengan membuat semacam papan. Dengan demikian, Mario bisa melanjutkan permainan seperti biasanya.

Seperti apa bantuan Luigi untuk sang kakak Mario? Langsung saja tonton videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak