5 Judul Skripsi Anti Mainstream, Bikin Ngakak


Indonesia ternyata memiliki banyak orang yang kreatif, terutama para mahasiswa yang berhasil menciptakan penemuan-penemuan hebat dan membanggakan Indonesia. Namun tingkat kreatifitas ini tidak hanya untuk hal-hal hebat, melainkan untuk hal-hal unik dan juga dapat dibilang konyol. Pasalnya para mahasiswa ini berani untuk membuat skripsinya dengan judul yang terkesan unik. Dilansir dari 5cogcom, Jumat (1/1/2016), berikut adalah 5 judul skripsi anti mainstream yang bikin ngakak.

1. Skripsi Galau

Skripsi Galau (5cog)
Skripsi Galau (5cog)

Mungkin mahasiswa yang membuat judul skripsi ini sedang galau, sehingga judul skripsi menjadi seperti ini. Kemungkinan judul skripsi ini hanya untuk lucu-lucuan saja, bukan skripsi sungguhan, karena tidak ada penampakan skripsi aslinya.

2. Mencari Makna Hidup Melalui DERITA-CINTA-TAK-TERBALAS

Mencari Makna Hidup Melalui DERITA-CINTA-TAK-TERBALAS (5cog)
Mencari Makna Hidup Melalui DERITA-CINTA-TAK-TERBALAS (5cog)

Mahasiswi bernama Stephany Iriana yang berkuliah di Fakultas Psikologi UI ini sangat unik dalam memberi judul skripsinya. Karena judul skripsinya yang berbeda dari yang lain dan dapat mengundang tawa ketika orang membacanya. Entah apa yang dibahas di dalamnya.

3. Analisa Daya Tahan Jomblo Terhadap Gaya Tikung Lawan Pada Gebetan Setarget

Analisa Daya Tahan Jomblo Terhadap Gaya Tikung Lawan Pada Gebetan Setarget (5cog)
Analisa Daya Tahan Jomblo Terhadap Gaya Tikung Lawan Pada Gebetan Setarget (5cog)

Mungkin ini berdasarkan cerita hidup si pembuat skripsi, sampai dijadikan sebuah skripsi oleh mahasiswa bernama Barujan Dakemareen yang kuliah di Universitas Diponorogo. Dia mungkin sering ditikung oleh orang lain, sehingga muncullah skripsi ini. Karena nasibnya itulah dia bisa lulus kuliah.

4. Japan Adult Video (JAV)

JAV (5cog)
JAV (5cog)

Judul yang ini lebih ekstrem lagi, karena skripsi ini membahas JAV, alias film porno Jepang. Sudah dapat ditebak, mahasiswa yang membuat skripsi ini adalah mahasiswa mesum. Yang bikin heran, kenapa pihak universitas membolehkan skripsi semacam ini?

5. Analisa Gaya Tangan Ultraman Terhadap Kekuatan Serangan Pada Monster

Skripsi Ultraman (5cog)
Skripsi Ultraman (5cog)

Sama seperti poin nomor 1, skripsi ini dibuat mungkin dibuat hanya untuk lucu-lucuan saja. Hal ini terlihat dari tidak adanya penampakan skripsi aslinya, serta isinya yang justru terlihat seperti artikel. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak