Kerja Keras Cinta Laura Tembus Perfilman Hollywood


Cinta Laura (liputan6)

Belakangan ini, beredar kabar bahwa Cinta Laura bakal didapuk untuk bermain di prekuel film Harry Potter berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them. Bahkan, nama Cinta pun masuk jajaran pemain prekuel Harry Potter dengan berperan sebagai Candy Store Girl alias gadis penjual permen yang terlihat di situs film IMDb. Ketika ditemui awak media beberapa hari lalu, Cinta pun menjawab kabar tersebut.

“Kemarin-kemarin ini banyak yang tanya aku main film besar. Tapi seperti yang aku bilang, aku enggak bisa cerita apa-apa dan aku harus keep quite (diam). Karena untuk proyek besar itu kalau aku sudah tanda tangan, enggak boleh cerita,” papar Cinta, seperti dilansir Liputan6, Jumat (1/1/2016)

Cinta Laura (liputan6)
Cinta Laura (liputan6)

Cinta yang sudah setahun tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat itu pun bermimpi untuk bisa menembus perfilman Hollywood. Itulah sebabnya, Cinta kerap mengikuti casting film lewat audisi terbuka. Sayangnya, Cinta belum bisa lolos sebagai tokoh utama.

“Setahun terakhir aku memang tinggal di LA, mau fokus berkarier. Karena kalau mau main film atau tv series harus audisi dan habiskan waktu di sana. Aku baru audisi peran utama syuting tv series Disney, lalu aku dipanggil balik sama sutradara yang biasa tangani film Hannah Mountana dan film Disney lainnya. Aku masuk pilihan top three mereka. Tapi ada sesuatu yang buat aku nggak terpilih, mungkin karena ada beberapa faktor,” jelas Cinta

Cinta Laura (segiempat)
Cinta Laura (segiempat)

Meski terbilang sulit berkarier di ranah Hollywood, Cinta tak pantang menyerah begitu saja. Penyanyi muda itu tetap akan mencoba peruntungannya selama tiga tahun ke depan.

“Karier di Amerika Serikat memang sulit banget kompetisinya. Tapi aku sangat senang. Aku orangnya pekerja keras, aku juga nggak gampang putus asa. Aku juga baru setahun di LA. Itu terlalu sedikit waktunya kalau aku menyerah begitu saja. Karena butuh lima sampai 10 tahun untuk bisa sukses di Hollywood. Aku akan coba tiga tahun ke depan, aku nggak boleh menyerah,” jelas Cinta

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak