Ogah Pacaran, Ini Target Usia Menikah Prilly


Prilly (liputan6)

Pemain sinetron sekaligus penyanyi, Prilly Latuconsina mengaku ingin mengutamakan kariernya di dunia hiburan. Bahkan, Prilly pun ogah memikirkan soal pasangan. Prilly yang kini berusia 19 tahun mengaku enggan berpacaran dengan cowok manapun.

Kendati masih jomblo, Prilly ternyata punya target menikah lho. “Pacar belum ada dan nggak mikirin juga. Aku punya target nikah umur dua puluh lima, jadi aku nggak mau mikirin itu dulu sekarang,” tukas Prilly, seperti dilansir Tribunnews, Jumat (1/1/2016)

Prilly (liputan6)
Prilly (liputan6)

Sahabat karib Aliando itu juga tak mau pacaran jika nantinya berujung putus. Prilly pun berkilah bahwa dirinya tak punya waktu untuk mencari pacar lantaran sibuk dengan kegiatannya sebagai publik figur.

“Kalau dipikir-pikir, kapan pacarannya? Aku sibuk. Daripada putus-nyambung putus-nyambung, mending ntar aja. Tenang. Aku sama sekali nggak mikirin itu. Takut bosen akunya,” terang Prilly

Prilly (bintang)
Prilly (bintang)

Hingga sekarang, Prilly mengatakan belum ada cowok yang sesuai untuk dijadikan tambatan hatinya. “Tapi sebenarnya belum ada yang pas sih intinya,” imbuhnya

Selain menggeluti bidang seni peran, Prilly juga ingin fokus di bidang musik. Bahkan, dirinya akan menggelang konser mini dan merilis album baru di 2016. “Pada tahun 2016, kerjaan yang aku lakukan bakal beda. Aku mau bikin mini konser dan album,” ucap Prilly

Pada perayaan malam tahun baru kemarin, Prilly didaulat menjadi pembawa acara konser musik yang tayang di SCTV. Prilly punya alasan kenapa dirinya mengambil job itu. “Aku masih mau kerja, mumpung masih ada kesempatan. Aku juga masih muda, jadi lebih senang kerja daripada di rumah,” tutupnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak