Bintangi Star Wars: The Force Awakens, Begini Perasaan Iko Uwais Sesungguhnya


Iko Uwais (liputan6)

Sungguh beruntung Iko Uwais bisa bermain dalam film Star Wars: The Force Awakens. Itu membuktikan bahwa aktor Indonesia mampu menembus industri perfilman Hollywood.

Tak hanya Iko saja, dua aktor Indonesia lain seperti Yayan Ruhiyan, dan Cecep Arif Rahman juga terlibat bermain dalam film garapan JJ Abrams tersebut. Usai menggelar jumpa fans beberapa hari lalu, tiga aktor itu mengungkapkan perasaannya bisa bermain di film Star Wars.

Iko Uwais (liputan6)
Iko Uwais (liputan6)

“Kita ngobrol dalam satu ruangan, kita bangga. Perannya kecil, jadi sedikit malu. Malunya karena scene kita enggak ada seberapa scene, cameo dan efeknya sudah seperti ini,” kata Iko, seperti dilansir Okezone, Senin (4/1/2016)

Kendati sedikit malu, Iko, Yayan dan Cecep merasa bangga bisa dipercaya untuk bermain dalam film tersebut. “Tapi itu adalah kepercayaan yang telah diberikan kepada kita dan mencoba tetap menjaga kepercayaannya itu,” jelas Iko

Iko Uwais (clear)
Iko Uwais (clear)

Bagi mereka, bermain dalam film Hollywood seperti Star Wars bisa memperoleh tantangan baru. “Sebetulnya ada beberapa, cuma pas kita berusaha main fighting sama belalainya monster itu dibanting segala macem jadi kita berimajinasi kalau itu dililit sama hewan padahal itu kosong. Jadi kita ngejatuhin sendiri, imajinasi aja,” ungkapnya.

Cecep menambahkan, sang sutradara Star Wars mengaku kagum dengan akting ketiganya. Bahkan, JJ Abrams memuji penampilan mereka di film Star Wars: The Force Awakens.

“Pak JJ Abrams ?dia sangat senang dengan apa yang kita lakukan di sana dan dia sepertinya puas dengan apa yang dia inginkan dari kita dan kita bisa melakukan seperti yang mereka harapkan,” timpal Cecep

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak