Alasan Prilly Latuconsina Cari Pacar yang Dewasa


Prilly Latuconsina (instagram)

Di usia 19 tahun, Prilly Latuconsina merasa enjoy dengan status jomblonya. Pemeran Sissy dalam serial GGS itu pun enggan berpacaran jika umurnya belum genap 25 tahun.

“Asmara nanti, masih 19 tahun. Aku menerapkan prinsip nggak pacaran sampai umur 25 tahun. Kalau pacaran nggak fokus kerja kan percuma juga. Kalau pacaran umur segini masih labil,” tandas Prilly, seperti dilansir Detik, Kamis (7/1/2016)

Prilly Latuconsina (instagram)
Prilly Latuconsina (instagram)

Kendati enggan pacaran dulu, Prilly tetap punya kriteria kekasih idaman. Seperti apa ya? Ternyata, Prilly menyukai pria berumur dewasa. “Jangan yang lebih muda, karena aku manja, jadi mau dimanjain,” tutur Prilly seraya tertawa

Prilly juga ingin calon kekasihnya nanti bisa mengerti profesinya yang sangat sibuk di dunia entertainment. “Yang penting ngertiin kerjaan aku. Aku kerja di entertain, mengharuskan sosialisasi sama ini, berpakaian seperti ini, mengharuskan kerja terus. Nah, kadang cowok nggak jadi deketin aku karena aku susah cari waktu. Aku cari cowok harus cowok itu masuk ke dunia aku,” lanjutnya

prilly latuconsina (instagram)
prilly latuconsina (instagram)

Menurut Prilly, mencari pasangan jangan asal pilih. Ia pun harus mengetahui bibit bebet bobot dari calon pasangannya agar tak menyesal di kemudian hari. “Mau ketemu tiap hari pun kalau nggak klik ya nggak. Aku butuh proses. Banyak milih wajar ya, apa lagi aku kalau ada pasangan satu aja. Aku cari pasangan yang pas. Aku perlu tahu juga bibit dan bobotnya,” tegas Prilly

Secara blak-blakan, Prilly mengaku dirinya baru pacaran satu kali ketika masih duduk di bangku SMU. “Yang bener satu kali itu pas SMA kelas dua, pacaran satu sekolah. Waktu itu bertahan selama satu tahun,” ungkap Prilly

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak