Yonina Indriana, Sipir Cantik Lapas Tangerang yang Jadi Berita


Kebanyakan orang pasti tak ingin masuk penjara. Jangankan dipenjara, terkadang untuk menjenguk saja beberapa orang pasti merasa enggan karena canggung melihat sipir-sipir yang terkesan galak dan seram.

Akan tetapi, sepertinya kamu-kamu bakal berubah pikiran juga kalau sebuah penjara dijaga seorang sipir secantik Yonina Indriana. Para cowok pasti bakal rela dipenjarakan hatinya kalau sipirnya secantik dan semanis cewek yang lahir pada tanggal 28 Juni 1991 silam ini.

Dilansir dari Merdekacom, Senin (11/1/2016), cewek asal Situbondo, Jawa Timur yang akhir-akhir ini banyak diperbincangkan itu dikenal tak hanya karena kecantikan alami yang ia miliki saja, melainkan nyalinya untuk berkarir di balik jeruji besi.

Kini, cewek yang berusia 24 tahun itu pun ditugaskan di Lapas Pria Dewasa Klas I Tangerang setelah lolos tes CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia enam tahun silam. Awalnya, ia bertugas di bagian staf registrasi, lalu pindah ke bagian administrasi keamanan, dan saat ini menjadi Sekretaris Kepala Lapas.

“Awalnya sih enggak kepikiran bekerja di Lapas. Tapi karena ada pembukaan CPNS Kemenkum HAM, keluarga menyuruh saya untuk mendaftar, dan ternyata lulus. Langsung penempatan di Lapas Pria Dewasa Klas I Tangerang sampai sekarang,” kata anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Amat Rosidi dan Sudianingsih ini.

Percaya atau tidak, saat awal bekerja, cewek yang kerap dipanggil Nina ini pun mengaku takut. Sebab baginya, penjara adalah tempat yang menyeramkan. Apalagi waktu pertama kali masuk, ia terhitung sebagai pegawai termuda yang bekerja di lapas berisi ribuan narapidana.

“Saya merasa penjara itu horor, seperti di TV. Istilahnya seperti masuk kandang macan. Tapi lama kelamaan sudah terbiasa,” ujarnya.

Karena penampilannya, cewek yang gemar olahraga ‘Body Combat’ ini mengaku sering digoda para tahanan. Namun, ia tak pernah merasa risih apalagi marah. Bahkan, ia mengaku sudah terbiasa dengan kondisi tersebut.

“Ya paling disiul-siulin atau dipanggil Bu Nina. Enggak risih sih, karena sudah lima tahun kerja di sini. Kalau begitu paling mereka yang ditegur oleh petugas jaga, karena dianggap tidak sopan,” ucap Nina.

Secantik apa Yonina Indriana ini? Langsung saja lihat foto-fotonya berikut ini. Dijamin kamu bakal ingin dipenjara oleh dirinya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak