Begini Tips Tampil Cantik ala Cinta Laura


Cinta Laura (liputan6)

Selain jago akting dan bernyanyi, Cinta Laura juga mahir dalam hal berpenampilan. Wanita yang pernah dekat dengan Verrell Bramasta itu pun selalu tampil cantik dengan gaya busana atau make-up yang ia terapkan dalam kesehariannya.

Menurut Cinta, penampilan sangat penting bagi perempuan. Itulah sebabnya, ia selalu menjaga tubuhnya agar tetap ideal. Salah satu cara Cinta dalam menjaga penampilannya di antaranya dengan mengatur pola makan serta ia selalu rajin berolahraga seperti bersepeda dan yoga.

Cinta Laura (instagram)
Cinta Laura (instagram)

“Tips olahraga 5 kali seminggu, naik sepeda intens. Seminggu sekali yoga. Minum air putih 1-2 liter sehari. Selalu cuci muka sebelum tidur. Tidur cukup, aku jarang tidur malam. Biasanya jam 10 malam udah tidur. Aku nggak pernah makan goreng-gorengan, banyakin salad, sayur. Aku suka dada ayam biasanya di rebus,” cerita Cinta, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (11/1/2016)

Dianugerahi paras cantik dan kulit putih mulus tak lantas membuat Cinta cuek. Jikalau ada waktu, Cinta kerap pergi ke salon untuk melakukan perawatan mulai dari ujung rambut hingga kaki. “Jarang, ke Salon untuk potong rambut setiap 6 bulan sekali. Lebih suka manicure pedicure, kalau kaki sedikit kasar,” pungkas Cinta

Cinta Laura (liputan6)
Cinta Laura (liputan6)

Untuk riasan wajah alias make-up, Cinta mengaku jarang bereksperimen soal kosmetik. Cinta pun malas berganti make-up jika dia telah menemukan satu gaya yang cocok dengannya. “Aku orangnya nggak suka eksperimen make up, nggak pernah ganti-ganti make up,” tutup Cinta

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak