Setelah Star Wars, Cecep Arif Rahman Bintangi Serial TV Hollywood

80d802d39cfe931394a59aa09526bd30ilm 3 Kang Cecep 4

Setelah membintangi “Star Wars: The Force Awakens”, karir Cecep Arif Rahman di Hollywood semakin menanjak. Aktor laga yang sukses di film “The Raid” ini kabarnya juga akan membintangi serial TV Hollywood. Kali ini, Cecep akan mengeluarkan kemampuan aktingnya untuk salah satu tayangan serial televisi Amerika Serikat berjudul “The Gate”.

“Iya, ada film serial televisi yang lagi saya ikuti. Judulnya ‘The Gate’,” ucap Cecep Arif Rahman beberapa waktu lalu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Bintangcom, Selasa (12/1/2016).

Cecep Arif Rahman (Pinterest)
Cecep Arif Rahman (Pinterest)

Akhir tahun 2015 lalu, Cecep baru saja menyelesaikan syuting untuk trailer film “The Gate”. “Jadi saya baru tau baru akan update minggu ini. Karena baru diselesaikan proses pengeditan untuk trailernya dan baru akan ditawarkan ke beberapa company di sana,” tambahnya.

“The Gate” sendiri merupakan serial televisi dengan tema supranatural. Serial “The Gate” disutradarai Kellie Madison dengan menceritakan kehidupan Cassie Weston yang memutuskan menjadi pembela kebenaran pasca kematian ibunya lantaran praktek ilmu hitam Voodoo.

Cecep Arif Rahman sendiri diketahui berperan sebagai Rafael, salah seorang penjahat kelas kakap asal Indonesia yang mencari kekuatan dan menjadi musuh bebuyutan Cassie Weston.

“Mudah-mudahan ceritanya mengangkat dua budaya juga, yakni Los Angeles dan Indonesia. Doakan saja,” harap Cecep. (tom)