Intip Gaya Keren Pevita Pearce Naik Transjakarta, Bikin Heboh!


Jika umumnya para artis pergi ke mana saja menggunakan mobil pribadi, maka lain halnya dengan Pevita Pearce. Adik dari Keenan Pearce itu justru lebih memilih naik transportasi umum ibukota yakni Transjakarta alias Busway.

Tentu saja Pevita memilih naik Busway bukan tanpa alasan. Pemain film 5cm itu mengaku sedang menghemat uang di tahun 2016. Foto Pevita yang sedang membeli tiket Busway pun diupload ke akun Instagramnya @pevpearce. Pada foto itu, Pevita sangat cantik dengan mengenakan baju warna hitam dan celana pendek putih. Tak lupa ia membawa tas bertali panjang. Penampilan Pevita semakin keren dengan sepatu sneakers wedges.

https://instagram.com/p/BAYuQkGhaRx/

“Kemarin banyak yang tanya kenapa aku naik kendaraan umum. Padahal, kenapa nggak? I did it because #SayangUangnya. Like i said before, 2016 waktunya berhemat! Appreciate your money = appreciate your life :),” tulis Pevita.

https://instagram.com/p/BAUL_-bBaTA/

“Strolling around Jakarta using public transportation = save more money. 2016 waktunya berhemat ???? #SayangUangnya,” tulis Pevita di foto lainnya

Para followernya pun dibuat heboh dengan foto Pevita yang hendak naik busway. Saking hebohnya, sebagian netter pun berharap bisa bertemu dengan Pevita di dalam busway atau di haltenya.

“Patut dicontoh untuk artis2 yg lain ..Mbak @pevpearce cantik smart rendah hati pula. Succes buat @pevpearce,” tulis akun @mahesafirman

“Bagus ka, spa tau dgn kka naik angkutan umum bsa jd inspirasi bwt yg lain jg bwt ikutn naik angkutan umum, biar mngurangi kmcetan,” puji akun @thyranisa

“Good idea,gak usah gengsi naik transportasi umum.selain hemat .jika banyak yg naik trans jakarta,bisa mengurangi potensi kemacetan,ngapain gengsi,di london,hongkong,paris,amrik orang kaya juga banyak yang naik bus,” sambung akun @jasmine7093

“Kapan bisa 1 busway sama pevita yaaaa hahaha @pevpearce,” canda akun @hadzirotl

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak