Baim Wong Mesra Lagi dengan Pica Priscilla, Balikan?


Belum lama ini, aktor Baim Wong kepergok mesra dengan Pica Priscilla yang merupakan mantan pacaranya. Bahkan, Baim dan Pica pun terlihat sumringah ketika bersama dalam sebuah acara. Apakah kebersamaan Baim dan Pica mengarahkan mereka untuk balikan lagi menjadi pasangan kekasih?

Diakui Baim, dirinya dan Pica kembali dekat hanya sebatas sahabat sekaligus rekan kerja. Rupanya, mereka sedang menjalin kerjasama dalam usaha kosmetik. Alasan Baim memilih Pica sebagai rekan bisnis lantaran presenter Dahsyat itu sangat pintar dan gigih.

Baim dan Pica (viva)
Baim dan Pica (viva)

“Dari dulu dia sangat gigih banget, dan pintar. Saya mau mencari orang yang benar dalam berbisnis apalagi ini bisnis kosmetik,” kata Baim, seperti dilansir Viva, Selasa (12/1/2016)

Baim pun tak canggung bekerjasama dengan Pica yang notabene adalah orang yang pernah ia sayangi. “Sekarang sama Pica itu kami malah kayak kakak sama adik sendiri. Apalagi kami cocok kalau ngobrolin bisnis. Aku juga nggak mau lah bisnis sama orang yang aku nggak kenal,” pungkasnya

Baim dan Pica (kapanlagi)
Baim dan Pica (kapanlagi)

Sedangkan Pica sendiri mengaku senang bisa menjalin bisnis dengan Baim. “Kalau bisnis saya percaya sama Baim, untuk hal lain enggak, haha. Aku cerita sama mama, beliau bilang jalanin aja untungnya sama Baim. Ini bisnis pertama aku soalnya, jadi ibaratnya ya masih kayak bayi lah, baru banget. Kalau untuk masalah bisnis, aku percaya lah sama Baim. Tapi nggak untuk yang lain,” timpal Pica

Mantan kekasih Marshanda itu pun sedikit menjelaskan beberapa hal tentang produk kecantikan yang dirintisnya. Terlebih, Baim sangat menyukai produk tersebut.

“Produknya bagus untuk wajah. Ada pembersih wajah dan spray yang membuat wajah semakin tirus. Saya kalau memulai bisnis, selalu diawali dari senang dulu sama produknya. Awalnya, saya pikir apalah kosmetik, tapi ini bagus banget,” tutup Baim

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak