Terjun ke Musik, Billy Syahputra Bikin Lagu ‘Pantun Cinta’


Setelah menjadi komedian dan presenter, Billy Syahputra mencoba tantangan baru, yaitu terjun ke dunia musik. Dengan kata lain, dia akan mulai debutnya sebagai penyanyi. Billy pun sudah mempersiapkan untuk merilis single barunya yang berjudul “Pantun Cinta”.

Memulai sesuatu yang baru memang dirasakan Billy tidak mudah. Apalagi, adik almarhum Olga Syahputra ini basic-nya memang bukan sebagai penyanyi.

“Kesulitannya gue harus belajar nyanyi pasti. Gue harus tahu karakter suara gue. Agak-agak sedikit fals gitu, jelas basic kan bukan nyanyi, tapi belajar terus bang Billy,” ungkapnya dikutip dari Kapanlagicom, Kamis (14/1/2016).

Meskipun belum tahu lagu “Pantun Cinta” ini seperti apa, Billy telah membocorkan lirik lagu ini. Bocoran tersebut dia bagikan dalam akun Instagram-nya, @bilsky16. Liriknya adalah sebagai berikut.

“Buah jambu buah duku
Cuma kamu di hatiku
Biar saja ku menunggu
Asalku mendapatkan mu

Buah manggis buah nangka
Engkau gadis yang ku suka
Walau derita dan duka
Engkau tetap yang ku cinta

 Reff:

100% cintaku kepada mu
Terimalah aku menjadi pacar mu
Kalau aku sudah jadi pacar kamu
Ku akan sayang..sayang..sayang
sama kamu…

https://www.instagram.com/p/BATq2W2CiZX/?taken-by=bilsky16

Itulah lirik yang dibocorkan Billy dalam akun Instagram-nya. Sayangnya, Billy masih merahasiakan kapan lagu ini akan dirilis dan bisa diperdengarkan pada kita semua. Kita nantikan saja kabar berikutnya dari Billy. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak