Perankan Habibie Muda, Reza Rahadian Belajar Soal Ini


Reza Rahadian (tribunnews)

Ketika didapuk membintangi film berjudul Habibie dan Ainun, Reza Rahadian berhasil berlakon sebagai presiden RI ke-3 itu dengan sangat baik. Kini, Reza seolah ingin mengulang kesuksesannya kembali sebagai Habibie. Aktor tampan ini bakal memerankan tokoh Habibie muda di film terbaru yang bertajuk Rudy Habibie.

Walau pernah berperan sebagai Habibie, Reza tetap saja menemui berbagai kesulitan. Apalagi ia terakhir berakting sebagai Habibie sejak empat tahun silam. “Kesulitannya mungkin saat ini me-recall memori saya tentang Habibie & Ainun karena sudah empat tahun lalu. Lalu PR (pekerjaan rumah) terbesar saya bagaimana saya menambah value berbeda untuk film ini, karena menceritakan ketika Habibie muda,” ujar Reza, seperti dilansir Tribunnews, Sabtu (16/1/2016)

Reza Rahadian (tribunnews)
Reza Rahadian (tribunnews)

Di film Rudy Habibie, Reza akan dikisahkan sebagai seorang pria biasa yang lambat laun sukses hingga akhirnya menjadi presiden RI. “Secara proses kreatif sulit, karena film ini bicara proses dari zero to hero. Proses awal sebelum orang mengenal Habibie. Pria yang biasa saja, berangkat dari Indonesia ke luar negeri pakai biaya sendiri dan bukan dari beasiswa. Lalu ia bertemu mahasiswa Indonesia lain di sana dan awal cerita seperti itu,” tukasnya

Demi bisa berakting baik dan bagus, Reza pun mengorek informasi tentang masa muda Habibie. “Saya sudah bicara banyak, masa mudanya mungkin yang akan saya tanyakan adalah kebandelan Eyang (BJ Habibie) seperti apa. Bukan suatu hal yang negatif. Itu hal yang wajar karena itu akan saya kembangkan ulang dan akan menarik untuk ditonton,” pungkas Reza

Reza Rahadian (viva)
Reza Rahadian (viva)

Rudy Habibie akan disutradari oleh Hanung Bramantyo. Sementara proses syuting dilakukan di Jerman dan Indonesia. Film ini dijadwalkan rilis pada pertengahan 2016.

(nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak