Seperti di Ayat-ayat Cinta, Fedi Nuril Nikahi Gadis Pujaan Lewat Taaruf


Fedi Nuril melepas masa lajangnya dengan seorang wanita cantik bernama Vanny Widiasasti. Mereka menikah dengan konsep minang yang elegan dan mewah.

Kisah asmara Fedi Nuril dan istrinya Vanny Widyasasti terbilang unik. Tidak pacaran tapi keduanya memutuskan melakukan perkenalan secara agama Islam yakni taaruf. Proses tersebut pun diketahui oleh kedua keluarga.

“Saya taaruf itu sekitar enam bulan. Saya merasa waktu ajak taaruf, rasanya beda banget,” jelas Fedi seperti dikutip dari Detikcom, Senin (18/1/2016).

“Waktu pertama ketemu itu memang sudah sreg dan tidak ada keragunan. Firasat dan feeling bagus akhirnya memutuskan untuk menikah, bukan untuk pacaran. Akhirnya pada juni 2014 saya bilang ke Vanny untuk taaruf, dan Vanny mengiyakan,” ungkapnya.

Awal pertemuannya pun di luar dugaan. Karena memang sebelumnya Fedi tidak mengenal sosok Vanny. Fedi tinggal di Jakarta dan Vanny tinggal di Yogyakara.

Fedi dan Vanny (Dream)
Fedi dan Vanny (Dream)

“Awal kenalan 2011 saat temen broadcast di BBM nomor Vanny. Saya ngga kenal tapi ngga tau kenapa saya add. Kemudian sapa-sapan, dan pada tahun 2013 saya ke Yogya minta ditemenin makan sate, dan saya hubungi Vanny. Mulai dari situ saya tertarik dengan dia dan mulai intensif komunikasinya,” kata bintang “Ayat-Ayat Cinta” ini.

Pertemuan awal untuk bisa dekat dengan Vanny membuat Fedi dibuat gelisah. Sebab, jarak antara Jakarta dan Yogyakarta yang cukup jauh untuk bisa bertemu. Tetapi akhirnya Fedi memantapkan diri untuk mengajak Vanny taaruf.

“Pertama sih ragu, karena jarak Yogya yang cukup jauh. Tapi ngga tau kenapa langsung tertarik dan merasa dia jodoh saya. Akhirnya keraguan itu semua hilang,” paparnya.

Pernikahan Fedi ini membuktikan kalau jodoh bisa datang kapan saja, dan dengan cara yang tak diduga sebelumnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak