Panggil Gadis Bule “Princess”, Inikah Pacar Baru Al Ghazali?


Al Ghazali (loop)

Penggemar setia Al Ghazali nampaknya harus sedikit rela jika sang idola kini tengah dekat dengan wanita cantik bernama Alexandra Marina Daguise. Setelah pamer foto mesra dengan Alexandra, kini putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengunggah foto Alexandra seorang diri.

Al pun berani menyebut Alexandra dengan panggilan princess. Lantas, apakah ini tandanya Al sudah memilih Alexandra sebagai kekasihnya? Para netizen memang kaget dengan caption yang ditulis Al. Kekecewaan netter pun dilampiaskan dengan menyebut Al tidak cocok dengan Alexandra.

https://instagram.com/p/BAmkF1SF2nC/

Meski dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, kakak dari El Rumi ini malah mengaku masih jomblo. Bahkan, Al sudah menyandang status jomblo hampir tiga tahun. Alasan Al sendiri belum memiliki kekasih karena dirinya belum menemukan sosok wanita yang tepat.

â??Iya nih, 2016 ini masih saja jomblo. Sudah dua tahun, malah hampir tiga tahun termasuk 2016 ini, termasuk ngenes ya…â? ucap Al, seperti dilansir Wowkeren, Senin (18/1/2016)

Al Ghazali (loop)
Al Ghazali (loop)

Tak mau pacaran dulu, Al saat ini sedang fokus pada kariernya sebagai penyanyi dan DJ. â??Aku mau karier dulu. Banyak juga yang saranin untuk nggakpacaran dulu. Tapi bukan itu juga penyebabnya,â? ungkap Al

Ketika ditanya soal kriteria cewek idaman, Al mengaku sangat suka dengan wanita yang mempunyai mata indah. â??Mata, ya mata. Nggak tahu ya, lebih menarik saja. Kalau cewek juga sukanya dari mata,â? pungkas pelantun lagu Kuraya Bidadari tersebut.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak