“Gombalan” Spesial Aliando untuk Prilly


Semua orang tahu jika Aliando dan Prilly Latuconsina sempat dekat bahkan dikabarkan jadian. Namun kenyataannya kedekatan mereka hanya sebatas teman saja dan keduanya memastikan tak punya hubungan spesial. Semenjak tak bermain di serial GGS Returns, Aliando dan Prilly kini sibuk dengan profesi baru mereka. Prilly asyik menjadi pemain film, presenter dan penyanyi. Sedangkan Aliando sibuk dengan grup vokalnya The Freaks.

Sudah tak bersama lagi, netter pun mempertanyakan hubungan mereka. Bahkan, tak sedikit netizen yang membully Prilly karena memilih menjauh dari Aliando. Melihat sahabatnya dibully, Aliando pun kesal. Ia menuliskan kicauannya lewat akun Twitter miliknya. Dalam kicauannya, Aliando membela Prilly.

https://twitter.com/alysyarief/status/688541867693060097

“Eh sumpah ini apaan deh, kok jadi pada main bully2an gini sih? Apa2 dibully, ini prilly sekarang lagi berkarya dibully juga, ini salah dia apa sihh, padahal dia gak ngelakuin tingkah yg aneh2, dia cuma berkarya untuk tujuan hidupnya aja, sekarang apa yang salah sama dia? Dia single apa salah dia coba? Emang salah kalo single? Hayoo main sama siapa aja boleh dong? Toh dia ga ada ikatan apa-apa,” tulis Aliando.

“Terus yang gue fikir, gimana kalo misalnya dia udah punya cowo? Lu bakal bully dia seumur hidup? Terus lu bakal bilang ke gue “semoga lo dapat yang lebih baik ya li” wooy emg lo fikir ini lg interview kerjaan!! “Semoga lo dapat yang lebih baik” blueeee ya ngalah!!” sambung Aliando

Selain membela Prilly, pemeran Digo itu juga sempat memberi gombalan untuk dara berusia 19 tahun itu. “Trs lo fikir prilly kurang baik apa bro sis? Prilly itu kan wanitaa yang baik. Lemah lembut, anggun, rajin menabung, dan tidak sombong. Siapa lagi yang nangis baca novel sambil ngabisin 2 pack tissue. Oke serius,” kicau Aliando.

Kendati sudah jarang terlihat bersama, Aliando tetap menganggap Prilly sebagai sahabat yang spesial. Bahkan, Aliando pun masih memperlihatkan kepeduliannya kepada Prilly. So Sweet!

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
71
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
81
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak