Selfie Bareng, Joshua dan Vidi Aldiano Bagai Kembaran


Percayakah kamu dengan mitos yang menyebutkan kalau setiap manusia memiliki 7 kembaran di dunia ini? Mungkin terdengar aneh dan tak masuk akal. Tapi sepertinya dua selebritis muda yakni Joshua Suherman dan Vidi Aldiano membuktikan hal tersebut. Rupanya sudah sejak lama jika fans selalu menilai Joshua dan Vidi memiliki kemiripan bak saudara kembar.

Sebetulnya baik Vidi dan Joshua tak memiliki hubungan saudara dan mereka pun tak lahir di tanggal yang sama. Sekedar informasi, Joshua terlahir di Surabaya pada 3 November 1992 sementara Vidi terlahir di Surabaya pada 29 Maret 1990. Punya jarak usia 2 tahun, justru saat Vidi pertama kali muncul dengan lagu “Nuansa Bening” tahun 2008, banyak fans yang menilai dirinya mirip dengan Joshua.

Seolah mengetahui desas-desus tersebut, Joshua pun mencoba membuat candaan dengan berpose bersama Vidi. Hadir di acara pernikahan, Joshua dan Vidi pun berfoto bareng dengan pose serupa meski saling memberikan ekspresi yang berbeda.

Lewat foto yang diposting di akun Instagramnya, mantan penyanyi cilik lagu Diobok-Obok itupun menulis dengan gaya jenaka, ‘Ibarat GoPro, gua yang Black Edition :P’. Tentu saja postingan Joshua ini langsung mendapat tanggapan beragam dari fans.

Beberapa komentar seperti, ‘Beneran foto berdua mereka, yang kita bilang mirip wakakaka’, lalu ‘Ahaha iya, di jaman baru masuk kuliah lihat Vidi Nuansa Bening kirain Joshua’, dan ‘Ich wow mirip ya Joshua sama kak Vidi’. Sepertinya memang netizens sangat setuju kalau Joshua adalah kembaran pelantun “Status Palsu” itu.

Bagaimana menurut kamu? Apakah mereka berdua memang mirip bagai kembaran, atau tidak terlihat mirip? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak