5 Film yang Menginspirasi Kehidupan Kamu


Film adalah salah satu hiburan yang cukup memberi pengaruh emosional kepada seorang penontonnya, baik itu rasa takut, rasa sedih, motivasi dan lainnya. Dampak psikologis dari sebuah film terkadang juga dapat mengubah cara pandang seseorang dalam menyikapi arti kehidupan. Berikut adalah 5 film yang bisa menginspirasi kehidupan kamu, seperti dilansir dari Gitanewscom, Rabu (20/1/2016).

1. Into the Wild

Film ini di ambil dari novel non-fiksi karya Jon Krakauer dengan judul sama. Bercerita tentang Crish McCandless, seorang mahasiswa muda yang tidak puas dengan hidupnya. Dia putus dari perkuliahan, nekat meninggalkan seluruh kehidupannya di masyarakat dan segala urusan materialisme duniawi. Pemuda tersebut memutuskan untuk hidup sederhana mengembara ke penjuru Amerika. Pada akhirnya dia meninggal di Alaska dan menjadi legenda.

2. The Diving Bell and Butterfly

Bercerita tentang Jean-Dominique Bauby, seorang jurnalis dan editor majalah Prancis yang menderita stroke dan seluruh tubuhnya lumpuh kecuali kelopak mata kiri yang masih bisa berkedip. Dia menyusun novel dari seluruh memoarnya dengan menggunakan kedipan mata yang menunjukkan huruf dan lainnya kepada asistennya.

3. The Straight Story

Film ini bercerita tentang sorang lelaki tua bernama Alvin, yang juga seorang veteran PErang Dunia II. Dia mendapatkan kabar bahwa saudara lelakinya mengalami sakit dan terkena stroke. Alvin menempuh perjalanan sejauh 240 mil untuk menemui saudaraya hanya dengan menggunakan traktornya.

4. The Intouchables

Bercerita tentang persahabatan yang terjalin antara kelas sosial yang berbeda, yaitu antara seorang kaya raya yang lumpuh dengan asistennya. Dari hubungan kerja, mereka kemudian menjadi teman dengan petualangan mereka. Film ini berdasarkan kisah nyata.

5. The Secret Life of Walter Mitty

Film ini diambil dari kisah nyata yang menceritakan tentang Walter Mitty seorang karyawan sebuah majalah. Dia mengalami perubahan hidup dari seorang penghayal menjadi seseorang yang berani menantang bahaya dan berpetualang kemana-mana hanya karena mencari negatif foto yang akan dijadikan sampul di majalah tersebut. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak