Bikin Band Lagi, Gitaris Ungu Ganti Aliran


Lama vakum, mungkin membuat dua gitaris band Ungu, yaitu Onci dan Enda menjadi bosan. Untuk mengisi kebosanan ini, mereka sepakat untuk membentuk band lagi sebagai proyek sampingan. Band itu bernama VolMax.

Berkebalikan dari Ungu, VolMax yang terdiri dari Onci (gitar), Enda (gitar), Metha Neva (vokal) dan DJ Iannow dan DJ Arien Catherine ini memilih musik Electronic Dance Music atau biasa disebut EDM.

VolMax (Kaskus)
VolMax (Kaskus)

Tentu saja, dengan aliran yang berganti menjadi EDM, harus ada penyesuaian dari Onci dan Enda. Keduanya pun juga harus membiasakan untuk tampil di klub malam.

“Ungu juga pernah main di club, kalau ada kendala ya gak banyak ya. Beda euforianya aja. Kalau di Ungu, gue di atas panggung gak mikir orang yang nonton banyak atau dikit. Karena alhamdulillah kalau sama Ungu udah pasti rame yang nonton. Tapi selama enjoy orang-orang akan mendengarkan karya kami. Tantangannya ada menyesuaikan mood gue. Jujur kalau di VolMax ada pertanyaan kalau mau manggung, rame gak ya,” ungkap Enda seperti dikutip dari Kapanlagicom, Kamis (21/1/2016).

Enda juga mengakui jika ada beban tersendiri ketika berada di Volmax. “Pasti ada. Kami gak bisa menggiring opini orang untuk selalu suka dengan kami. Kalau gue kembali lagi, ketika gue enjoy melakukan pekerjaan gue, gue harap orang aka enjoy dengan apa yang gue kerjain. Tapi kalau enggak gue gak bisa maksain itu,” ungkapnya lagi.

Onci dan Enda (Liputan6)
Onci dan Enda (Liputan6)

Hingga kini, VolMax baru diketahui memiliki satu lagu saja, yaitu berjudul “It’s Alright”. Ketika manggung, Volmax selalu tampil dengan membawakan lagu-lagu milik orang lain. Beberapa lagu milik musisi dunia seperti David Guetta maupun Zedd pernah dibawakannya.

Kamu bisa lihat video klip dari “It’s Alright” berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak