Apa Kabar Pemeran Saras 008 Sekarang?


Siapa yang tak kenal dengan Saras 008 di tahun 90-an dulu? Hampir semua dari generasi tahun 90-an pasti kenal dengan jagoan kucing yang kini menjadi legenda itu. Kalau kamu lupa, berikut sekilas tentang Saras 008, untuk menyegarkan ingatan kamu.

Saraswati adalah remaja yang sebenarnya punya kehidupan yang menyedihkan. Saras punya teman seekor kucing yang sangat dia sayangi bernama Ketty. Tapi naas, sang kucing akhirnya harus mati.

Saras yang merasa sedih tak henti-hentinya menangisi kepergian hewan peliharaannya itu. Entah kenapa, kekuatan sang kucing masuk ke dalam diri Saras, dan jadilah dia sosok Saras 008.

Logo Saras 008 (Defankey)
Logo Saras 008 (Defankey)

Sudah ingat? Nah, kini kita akan membahas mengenai pemeran Saras 008, yaitu Sindy Dewiana. Apa kabar dirinya setelah lama tak muncul lagi di layar kaca?

Ternyata dia sudah lepas dari dunia entertainment, dan sepenuhnya berperan menjadi ibu rumah tangga dengan 2 orang putri yang lucu. Ditambah lagi, penampilannya pun kini berubah. Dirinya kini mengenakan hijab.

View this post on Instagram

Me and kiddos

A post shared by Sindy Dewiana (@sdewiana) on

Penampilannya yang baru serta kehidupannya sebagai ibu rumah tangga dia tunjukkan melalui akun Instagram pribadinya, yaitu @sdewiana. Dari foto-foto yang diunggah ke akun tersebut Sindy tampak berbeda dan lebih bersahaja dari dirinya sewaktu muncul di layar kaca beberapa tahun lalu.

View this post on Instagram

#latepost

A post shared by Sindy Dewiana (@sdewiana) on

Sindy pun kini juga memiliki banyak waktu luang. Dan waktu luang tersebut sering dimanfaatkan oleh Sindy untuk berlibur ke beberapa tempat. Salah satu tempat yang dia singgahi adalah Australia, seperti di salah satu foto yang dia unggah. Saat itu dirinya berada di Barrack Street Jetty, Perth, Australia. Foto ini pun seakan menjadi bukti bahwa Sindy masih tetap senang dan bahagia walau tidak menjadi Saras 008 lagi.

Terima kasih Sindy. Berkat peranmu yang apik dalam Saras 008, kami para generasi 90-an bisa mendapatkan tontonan yang berkualitas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak