Billy Syahputra Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim di Hari Ultahnya


Billy Syahputra (bintang)

Jika kebanyakan selebriti menggelar perayaan ulang tahun secara mewah dan meriah, maka berbeda dengan komedian Billy Syahputra. Mantan pacar Syahnaz Sadiqah itu memilih merayakan ultahnya yang ke 25 tahun secara sederhana. Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu pun berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dengan melakukan aksi sosial. Di kesempatan itu pula, Billy juga berkunjung ke makam sang kakak

“Ini acara ultah 25, tiap tahun Insya Allah kalau ada rezeki akan selalu membagi pada siapapun, undang anak-anak yatim, fans-fans Ababil, Olga Lovers dari mana-mana. Insya Allah ini momen berkah, tanggal lahir harus dirayakan dengan suka, berbagi dengan anak yatim, Bang Billy mau membagi kebahagiaan,” papar Billy, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (23/1)

Billy Syahputra (bintang)
Billy Syahputra (bintang)

Memasuki usia 25 tahun, Billy sangat bersyukur karena masih diberikan umur panjang. Ia pun sangat senang karena masih banyak orang yang ingat dengan ultahnya. “Kado nggak minta, cuma minta dikasih ucapan sudah seneng. Tapi kalau dikasih Alhamdulillah terima aja, nggak melihat kado seperti apa, seneng aja, didoain aja udah seneng,” terang Billy

Meski tak merayakan ultah secara mewah, namun Billy punya cerita seru sewaktu dirinya dikerjai sang manager, Mak Vera.

Billy Syahputra (kompas)
Billy Syahputra (kompas)

“Dikasih kejutan, ketika masuk rumah awalnya diajak emak ketemu di mall, itu jam 8 abis syuting, makan-makan. Jam 10 minta pulang nggak dikasih, akhirnya makan sate, setelah itu nggak dikasih pulang juga, kita karaokean, pas itu nggak ada yang kasih ucapan, sempet sebel juga sih, kok nggak ada yg inget. Pas sampe rumah Mak Vera bilang mau mampir, numpang salat, ternyata di atas ada orang-orang,” jelas Billy

(nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak