5 Band Keren yang Cuma Ada di Film


Ada berapa banyak band yang kamu tahu? Mungkin kalau kamu penggemar musik Indonesia, kamu bakal menjawab ada NOAH, Padi, Dewa 19, atau band lainnya. Mungkin juga kamu bakal menjawab Alter Bridge, Metallica, Avenged Sevenfold jika menyangkut band luar. Namun ternyata ada juga band keren lainnya, yang sayangnya cuma ada di dalam film. Berikut kelima bandnya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. School of Rock

Band ini namanya sama judul filmnya, yaitu “School of Rock”. Bercerita tentang seorang gitaris Dewey Finn (Jack Black) yang gila sama musik rock â??n roll. Tapi kemudian hari dia dipecat dari bandnya. Kemudian Dewey menjadi seorang guru pengganti di suatu sekolah. Meskipun Dewey tidak mengerti cara mengajar, namun dia tahu membangkitkan kepercayaan siswa-siswa yang diajarnya itu. Ketika ia tidak sengaja melihat penampilan mereka dalam pelajaran orkestra, Dewey memutuskan membentuk musikus muda yang pandai itu dalam grup band rock â??n roll yang akan mengubah kehidupan mereka.

2. Sex Bob-Omb

Band yang satu ini adalah band dari film “Scott Pilgrim Vs The World”. Film ini bisa dibilang cukup unik, karena menggunakan bermacam-macam referensi dari dunia video game. Bahkan “Scott Pilgrim Vs The World” ini ada gamenya, atau film ini merupakan adaptasi dari gamenya.

3. Stillwater

Band ini muncul pada film “Almost Famous”. Band Stillwater sendiri dalam filmnya diceritakan sebagai band pembuka untuk konser Black Sabbath. Tanpa disangka, sang tokoh utama, yaitu William, jurnalis, yang ditugaskan menulis review konser Black Sabbath, rupanya menyukai permainan gitar dari sang gitaris Stillwater, Russell Hammond (Billy Crudup).

4. Beck

https://www.youtube.com/watch?v=kNv7NHuJgr8

Kali ini bandnya berasal dari film Jepang, yang juga berjudul “Beck”. Film ini bercerita tentang kisah 5 pemuda yang berjuang dari bawah untuk menggapai mimpi mereka membentuk band terhebat dan diakui penggemar musik Rock seluruh dunia.

5. The Wonders

Band ini muncul dalam film “That Thing You Do”. Bisa dibilang band fiktif ini adalah The Beatles-nya Amerika, karena memang setting film ini bisa dibilang jadul. Bahkan lagunya pun bernuansa The Beatles. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak