Nabilah JKT48 Unggah Foto Transformasi dari Gadis Imut Jadi Dewasa


Semenjak awal kemunculannya dengan idol grup JKT48, sosok Nabilah Ratna Ayu Azalia memang sudah menarik perhatian. Parasnya yang cantik dan imut, usianya yang muda tapi berbakat, membuat Nabilah menjadi member JKT48 tersukses dan paling populer selain member JKT48 lainnya, Melody.

Tentunya, Nabilah tak selamanya kecil, dan akan menjadi dewasa. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Nabilah ke akun Twitter miliknya. Di akunnya itu, Nabilah mengunggah foto visa Jepang miliknya dari tahun ke tahun. Dari situ pula nampak foto yang memperlihatkan perubahan Nabilah dari gadis imut saat pertama kemunculannya, hingga kini menjadi dewasa dan anggun.

https://twitter.com/nabilahJKT48/status/691102543162638337

“My puberty,” tulis Nabilah sebagai caption fotonya.

Dapat dilihat juga kalau dia bergabung pertama dengan JKT48 pada tahun 2011, dan terakhir menggunakan visa Jepang pada tahun 2016 ini. Tahun 2011, dia terlihat masih imut dan seperti anak kecil, jauh beda dengan Nabilah tahun 2016, yang sudah lebih dewasa dan anggun. Ada yang berkata kalau keanggunan Nabilah itu berkat dirinya membintangi film “Sunshine Becomes You”, yang sudah diputar di bioskop beberapa waktu lalu.

Bagaimana menurut kamu? Lebih suka Nabilah yang imut, atau Nabilah yang anggun dan dewasa? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak