Kelamaan Jomblo, Yuki Kato Minta Dicariin Jodoh Lewat Ortu


Yuki Kato (liputan6)

Pesinetron muda, Yuki Kato hingga saat ini masih berstatus jomblo. Seolah bosan dengan kesendiriannya, Yuki sampai meminta dicarikan jodoh lewat orangtuanya. Lucunya, saat meminta dicarikan pendamping, Yuki malah kena semprot sang ayah.

“Pernah aku coba papa, ‘Kenalin aku dong ke anak temennya papa, jadinya kan aku enggak harus backstreet’ Papah jawab, ‘Mikir apa sih kamu enggak penting, sana belajar’,” kata Yuki, seperti dilansir Okezone, Selasa (26/1/2016)

Yuki Kato (liputan6)
Yuki Kato (liputan6)

Kendati usianya sudah 21 tahun dan belum dapat kekasih, Yuki pun cuek dan tak tergesa-gesa mencari pacar. “Alhamdulillah dapetnya award saja. Jodohnya masih belum. Jodohnya nanti saja. Enjoy hidup aja sih karena memang belum ada jodohnya. Enggak usah dipikirin banget. Tuh kan jadi keringetan. Kriteria khusus enggak ada. Yang penting klik saja,” terang Yuki

Yuki Kato (harnas)
Yuki Kato (harnas)

Ditambahkan Yuki, dirinya acapkali dikenalkan oleh pria yang merupakan anak dari sahabat sang ayah. Tetapi Yuki mengaku belum cocok dengan mereka. Ia pun sangat yakin jika suatu saat dirinya bisa mendapatkan jodoh yang sesuai dengan kriterianya tanpa melalui tahap perjodohan.

“Aku seh beberapa kali dikenalin sama anaknya teman papa. Tapi akunya sendiri ngerasa belum sreg. Lagi juga aku ngerasa ini jaman udah modern dan enggak harus dikenalin atau dijodoh-jodohin. Aku sendiri prinsipnya kalau bisa cari sendiri kenapa harus dipaksa untuk dijodoh-jodohin,” tegasnya

Sekarang yang menjadi fokus utama Yuki adalah membangun kariernya supaya lebih cemerlang di dunia hiburan. “Yang terpenting bagi aku adalah prestasi dan karier yang gemilang di dunia hiburan,” jelasnya

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta itu pun tak merasa sedih atau galau lantaran terlalu lama menjomblo.

“Aku sendiri enggak pernah kok ngerasa sedih bila harus terus ngejomblo. Aku selalu enjoy saja menikmati hidup. Dan aku ngerasa masih terlalu muda untuk mikirin urusan asmara, jadi buat aku sekarang adalah jalanin saja kehidupan, toh nanti kalau sudah masanya hal itu akan juga datang. Jadi aku gak pernah mikirin banget bila sampai sekarang masih ngejomblo,” tutup Yuki

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak