Seperti Ini Pose Khas Isyana Sarasvati Saat Difoto


thumb-IsyanaSarasvati-Kompasdotcom.gif

Nama Isyana Sarasvati melejit saat ia muncul di blantika musik tanah air dengan single berjudul “Keep Being You” yang rilis pada tahun 2014 lalu. Popularitasnya semakin berkembang ketika ia kembali dengan single lainnya yang berjudul “Tetap Dalam Jiwa” pada tahun 2015.

Penyanyi asal Bandung ini pun telah memiliki sejumlah penggemar yang begitu menyukai karya-karyanya. Bahkan, para fans penyanyi cantik ini hafal dengan pose yang dibuat sang idola ketika berfoto, yaitu memegang sikunya dengan salah satu tangan. Pose khasnya itu diunggah oleh seorang pengguna Instagram bernama @mohkurniawan_

Pose khas Isyana Sarasvati (Instagram)
Pose khas Isyana Sarasvati (Instagram)

Musisi yang telah sempat menempuh pendidikan di Singapura dan Inggris ini tak hanya berpose seperti itu saat foto biasa saja. Isyana yang sempat disebut merupakan saingan dari si cantik Raisa itu juga menunjukkannya saat melakukan pemotretan.

Bahkan, pose tersebut lagi-lagi ditampilkan saat Isyana mengenakan gaun putih cantik ketika tampil di Dahsyatnya Awards pada hari Senin malam kemarin. Para penggemar pun membuat komentar kocak tentang pose konsisten Isyana.

Tangannya begitu lagi,sekali kali istirahat si tempat bisa kali posenya hahhaja,” ujar @natagama92.

“Ada apa dengan tangan isyana?:v,” komentar @baihakifahry. “Salah tidur jadi tangan kirinya kesemutan,” canda @hairobi.

“Kenapa pasti megangin lengan sebelah nya?” tambah @dikapurnama69.

Bagaimana menurut kamu tentang pose khas Isyana ini? Apakah perlu diganti, atau tetap seperti itu untuk menjaga kekhasannya? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak