Sudah Klop, Stefan William dan Natasha Wilona Nikah Muda?


Stefan dan Natasha (kapanlagi)

Sejak bermain bareng di sinetron Anak Jalanan, nama Stefan William dan Natasha Wilona langsung melejit bak roket. Kini, keduanya pun menjadi pasangan selebriti muda yang diidolakan banyak orang. Dalam sinetron yang tayang di RCTI itu, Stefan dan Natasha diceritakan sebagai dua orang yang saling jatuh cinta. Akting mereka yang sangat mesra pun sukses menyedot perhatian penonton.

Tak hanya di sinetron saja tampil mesra, di kehidupan nyata mereka memang berstatus pacaran. Bahkan, hubungan asmara mereka sudah berjalan dua tahun. Lantaran dinilai cocok dan kompak, tak sedikit penggemar yang meminta mereka segera menikah.

Stefan dan Natasha (kapanlagi)
Stefan dan Natasha (kapanlagi)

Lantas, apa jawaban keduanya ketika disinggung soal nikah? “Belum lah ini masih awal (hubungan kita). Kita masih fokus ke karir dulu lah. Karena karir lebih penting,” jawab Steven, seperti dilansir Wowkeren, Kamis (28/1/2016)

Senada dengan Stefan, Natasha juga belum terpikir ke pernikahan. Apalagi, usia Natasha masih sangat belia. “Aku masih 17 tahun dan belum punya KTP. KTP aku belum jadi sih. Jadi masih jauh lah itu (menikah).” pungkas pemeran Reva itu

Stefan dan Natasha (solopos)
Stefan dan Natasha (solopos)

Sebelum memacari Natasha, Stefan ternyata butuh waktu selama tiga bulan untuk PDKT dengan dara berambut panjang itu. Stefan pun mengaku pada saat itu merasa takut jika cintanya ditolak oleh Natasha. Beruntung, Natasha menerima cinta Stefan.

“Selama 2,5 bulan, mengajak mengobrol sering, mengajak makan bareng sudah, tapi dia cool banget, tetap biasa saja. Begitu sinetron Fortune Cookies kelar, ya sudah, aku niatkan untuk ‘menembak’ dia,” jelas Steven.

“Aku khawatir setengah mati! Kenapa? Soalnya aku dengar, teman-temanku sesama aktor juga sudah banyak yang ditolaknya. Ada, kali tujuh atau delapan cowok ditolak Wilona. Alasannya mau fokus sekolah dulu, enggak mau berpacaran. Waduh! Ini kalau aku ditolak juga, kan enggak enak rasanya.” tutupnya

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
61
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak