Kompetisi Sepeda Tour de France dan Jam Keren Tissot


Tissot, Official Timekeeper Tour de France

Tissot, sebagai salah satu brand unit dari Swatch Group, kembali menunjukkan eksistensinya di dunia internasional dengan menjadi sponsor perhelatan sepeda dunia, Tour de France, yang diselenggarakan Amaury Sport Organisation (ASO). Dalam acara ini, Tissot menyuguhkan inovasi baru, yakni sistem pengaturan waktu canggih yang akan diuji coba hingga lima tahun ke depan.

Selama ini Tissot telah menjadi sponsor Tour de France, dari tahun 1988 hingga tahun 1992. Tissot juga bergabung menjadi anggota Perserikatan Sepeda Internasional (UCI). Selama itu pula, Tissot ikut berkontribusi dengan menjadi jam perangkat pengaturan waktu untuk berbagai aktivitas bersepeda di Kejuaraan BMX dunia dan Kejuaraan Sepeda Gunung Dunia.

Mulai tahun 2016 ini, Tissot turut terlibat dalam berbagai kegiatan olahraga sepeda yang dinaungi ASO, seperti La Flèche Wallonne, the Tour de France dan the Vuelta a España. Dalam kegiatan ini, Tissot ambil peran penting dalam proses standarisasi dan proses berlangsungnya kegiatan.

CEO Tissot François Thiébaud mengaku bangga pihaknya bisa kembali menjadi sponsor acara ini. “Dari berbagai kompetisi sepeda internasional, Tour de France merupakan yang paling bergengsi, baik itu di rute datar maupun di gunung, juga pertarungan bersepeda melawan waktu,” ujar dia, dalam keterangan tertulis yang diterima jadiBerita.com.

Ketua Penyelenggara Tour de France, Christian Prudhomme mengucapkan terima kasih kepada Tissot yang telah berkontribusi dalam kegiatan olahraga ini. “Dalam lima tahun ke depan, Tissot akan menjadi acuan waktu untuk kompetisi ini.” (Sponsored Content/rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak