Pacari Agnez Mo, Bagaimana Perasaan Wijaya Saputra?


Belum lama ini, kekasih Agnez Mo merayakan ulang tahunnya yang ke 31. Layaknya orang yang berulang tahun, Wijaya Saputra pun mendapat kejutan dan hadiah dari orang-orang terdekat termasuk sang kekasih.

Agnez pun merancang sebuah kejutan manis untuk Wijaya. Betapa senangnya Wijaya dengan surprise yang diberikan Agnez kepada dirinya. Lewat akun Instagram pribadinya, Wijaya memamerkan kejutan spesial dari Agnez.

Agnez Mo beri kejutan untuk kekasih (instagram)
Agnez Mo beri kejutan untuk kekasih (instagram)

“2nd Surprise bday present for the day” (kejutan ulang tahun kedua yang dipersembahkan hari ini),” tulis Wijaya sebagai caption fotonya

Ternyata masih ada lagi kejutan untuknya. Kali ini, Wijaya kembali memposting surprise dari Agnez. Dalam fotonya, nampak Wijaya sedang membuka sepucuk surat. Di meja makan berhiaskan bunga serta foto-foto kebersamaannya dengan Agnez. Rupanya, kejutan ulang tahun ini sekaligus merayakan anniversary mereka yang ke lima bulan.

Agnez Mo beri kejutan untuk kekasih (instagram)
Agnez Mo beri kejutan untuk kekasih (instagram)

Diperlakukan romantis oleh Agnez, Wijaya pun membalas dengan kata-kata yang menyentuh hati.

“An Unforgetable night, Thank you Jesus for sending @agnezmo in my life, its more than enough, Thanks for everything baby, you made my day! Many surprises!! You show me how much u love me!! Speechless!! well done!! I love you mom, even more!!,”

“Malam yang tak terlupakan. Terima kasih Tuhan sudah memberikan @agnezmo dalam hidupnya, itu lebih dari cukup. Terima kasih untuk semuanya sayang, kamu membuat hariku begitu banyak kejutan!! Kamu menunjukkan padaku betapa kamu mencintaiku!! Tak bisa berkata-kata!! Berakhir baik!! I love you mom, even more!!” ungkap Wijaya.

Sembari mengucapkan ultah kepada Wijaya, netter juga mendoakan agar hubungan Agnez dan sang pebasket langgeng.

“Semoga langgeng sampek nikah ya kak @agnezmo dan ko @saputrawijaya,”

“HBD Bro Wijin I wish you all the very best and may your dreams come true .. Wait wish you and Agnez long last I luv you both.. Cheers,”

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak