Manjakan Lidahmu, Nongkrong Bareng di Food Container Lebak Bulus


Sudah ada rencana akan pergi ke mana hari ini JBers? Kalau belum, yuk coba datang ke daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Di sini ada satu tempat nongkrong baru yang sedang digandrungi anak muda belakangan ini. Food Container, sebuah food court yang memiliki konsep seperti Pasar Santa, Food Fighters, dan Southbox. Food Container terletak di Jalan Lebak Bulus Raa No. 30 A, Jakarta Selatan. Lokasinya tak jauh dari Hotel Keraton Lebak Bulus.

Bagian dalam Food Container Lebak Bulus (eatandtreats.blogspot.co.id)
Bagian dalam Food Container Lebak Bulus (eatandtreats.blogspot.co.id)

Food Container mengusung tema yang cukup unik. Sesuai dengan namanya, Food Container memiliki interior yang bergaya industrial. Ada banyak container-container yang tersusun rapi sebagai tempat para tenant yang menyajikan beragam menu yang berbeda. Sejauh ini  total keseluruhan tenant ada 24 buah dan mereka semua menyajikan menu yang berbeda, mulai dari makanan khas Indonesia, makanan Asia, Eropa, hingga aneka macam dessert. Food Container memiliki tag line yang berjudul â??One Stop Eating Center.â??

Meski baru resmi dibuka pada 19 Desember 2015 yang lalu, tempat ini sudah ramai dikunjungi anak muda. Alasan utama mereka memilih tempat ini selain karena beragamnya menu makanan, tempat ini juga sangat asik untuk tempat nongkrong dan mengobrol. Dilansir dari eatandtreats, pada siang hari tempat ini akan ramai oleh para karyawan yang akan makan siang sementara pada sore hingga malam hari, tempat ini akan ramai oleh anak muda yang ingin nongkrong bersama teman-temannya. Uniknya, selain digandrungi anak muda, tempat ini juga menjadi favorit ibu-ibu arisan karena tempatnya nyaman dan luas. Posisi Food Container yang strategis, yakni di tengah perumahan, perkantoran, sekolah, hingga mall ini menjadikannya selalu ramai dengan pengunjung.

Aneka Menu Nasi (eatandtreats.blogspot.co.id)
Aneka Menu Nasi (eatandtreats.blogspot.co.id)

Menu yang ditawarkan Food Container sangat beragam. Menurut pendirinya, Wiyanna Zarwin, menu-menu yang disajikan di sini harus memiliki unsur keunikan yang tidak bisa kamu dapatkan di tempat lain. Harga yang ditawarkan juga sangat ramah di kantong anak muda, yakni mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 50.000.

Di sini kamu bisa mencicip aneka hidangan nasi, mulai dari ala barat seperti, Baked Rice Cheese dari Pan and Cheese yang merupakan nasi yang dimasak dengan butter yang disajikan dengan irisan smoked beef, dynamite sauce yang gurih serta lelehan keju mozarella yang lumer di mulut. Lalu ada Nnalar yang menyajikan nasi Jepang gyutandon. Uniknya dari gyutan don di sini adalah sambal yang digunakan adalah sambal roa khas Indonesia. Jika ingin hidangan nasi khas Indonesia, Food Container punya Gritology yang menyajikan menu nasi kebuli bakar Ternate dengan rasa yang cukup pedas.

Aneka Camilan dan Dessert (eatandtreats.blogspot.co.id)
Aneka Camilan dan Dessert (eatandtreats.blogspot.co.id)

Buat kamu yang ingin sekedar nyemil, kamu bisa memesan chicken karage yang ada di Ichitori serta aneka dimsum di Mr Panda Dimsum dan roti berbentuk pipa yang ada di Pipabite. Ingin makan dessert? Kamu bisa icip cendol yang dipadu dengan ice cream di Cendolâ??O. Lalu ada Radja Pisang Ijo yang menyediakan menu es pisang hijau dengan baluran crepes. Untuk penggemar dessert Thailand, di sini Kelasi yang menyajikan menu coconut ice cream. Dessert ini disajikan dalam batok kelapa sheingga citarasanya masih sangat otentik.

Aneka Tenant di Food Container Lebak Bulus(eatandtreats.blogspot.co.id)
Aneka Tenant di Food Container Lebak Bulus(eatandtreats.blogspot.co.id)

Selain itu masih ada beberapa tenant lainnya seperti Krispy Krips, Betterlife Coffee, Pempek Kita, Nasi Kentjana, Offle, Kelasi, Ultradon, Bebek Pedrik, Pasta Kangen, Warung Mamacha, Bakso Kota Cak Man, dan masih banyak lagi. Jam buka Food Container mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 pada waktu weekdays dan pukul  10.00 hingga 24.00 pada waktu weekend. Bagaimana JBers? Enak bukan? Kamu bisa nongkrong bersama teman hingga larut malam di sini tanpa takut kelaparan. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak