Lakoni Adegan Mesra, Pevita Pearce-Chicco Jericho Sukses Satukan Chemistry


Chico dan Pevita (bintang)

Film yang dibintangi Chicco Jerikoho dan Pevita Pearce berjudul Aach…Aku Jatuh Cinta (AAJC) sepertinya akan banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia. Sebab, film genre romantis itu memiliki alur cerita yang sangat menarik. Belum lagi ada beberapa adegan mesra yang dilakoni Pevita dan Chicco.

Beradegan mesra, mereka pun sukses menyatukan chemistry. Diakui Chicco, dirinya tak merasa canggung ketika berciuman dengan Pevita. “Itu namanya chemistry. Ya, mengalir begitu aja. Saya sih belum nonton dan liat jadinya di film,” ujar Chicco, seperti dikutip Liputan6, Senin (1/2/2016)

Chico dan Pevita (bintang)
Chico dan Pevita (bintang)

Layaknya Chicco, Pevita pun tak ada kesulitan saat bercumbu dengan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella dalam film AAJC. Pevita pun memuji Chicco sebagai aktor yang hebat dan profesional.

“Enggak ada masalah sih karena Chicco Jerikho itu adalah aktor yang hebat. Dia beradaptasi dengan sangat mudah baik jadi itu membuat kami enggak ada masalah dalam membangun chemistry untuk bermain di film ini,” ucap Pevita

Chico dan Pevita (muvila)
Chico dan Pevita (muvila)

Adik dari Keenan Pearce itu bangga sekaligus senang bisa bekerjasama dengan Chicco dalam sebuah film layar lebar.  “Senang bisa kerjasama dengan Chicco, karena aktingnya hebat banget. Kebayang nggak sih bisa akting bareng aktor hebat, ganteng pula. Saya kagum sama Chicco,” terang Pevita.

Pevita berharap, suatu saat nanti dirinya bisa beradu akting kembali dengan Chicco. “Dia beradaptasi dengan sangat mudah baik jadi itu membuat kami enggak ada masalah dalam membangun chemistry untuk bermain di film ini. Mudah-mudahan bisa main lagi bareng Chicco,” tutup Pevita

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak