Beda Agama, Akankah Aura Kasih-Glenn Fredly Naik Pelaminan


Aura - Glenn (liputan6)

Walaupun beda keyakinan, Aura Kasih sepertinya nyaman dan serius memacari musisi Glenn Fredly. Bahkan, Aura dan Glenn dikabarkan akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Namun, tak semudah itu Aura dan Glenn menikah lantaran perbedaan agama di antara mereka. Kendati beda agama, Aura merasa cocok dengan Glenn. Keduanya pun mengaku bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.

“Aku enggak mikirin sama sekali, semua orang punya hak dan jalan hidup masing-masing. Semua agama kan mengajarkan hal yang baik jadi ngapain di-judge. Kecuali kalau dia enggak punya agama, enggak percaya Tuhan sama sekali, itu yang aku aneh,” kata Aura, seperti dilansir Liputan6, Senin (1/2/2016)

Aura - Glenn (liputan6)
Aura – Glenn (liputan6)

Pelantun lagu Mari Bercinta itu mengatakan, dirinya dan Glenn tak hanya membahas soal musik saja, melainkan berbagai hal, salah satunya tentang politik.

“Dia smart dan chemistry-nya pas banget. Aku enggak pernah berfikir dia bisa jalan bareng sama aku. Pertemuan kita tidak romantis, kita bahas politik. Menurut aku itu akan jadi pembelajaran pribadi bagiku,” ujar Aura

Aura dan Glenn (liputan6)
Aura dan Glenn (liputan6)

Berbeda dengan pasangan seleb lain, Aura dan Glenn jarang memamerkan kemesraan baik itu di media sosial ataupun di hadapan publik. Aura mengaku, dirinya tipikal perempuan yang cuek.

Lucunya, Aura justru tak ingat sudah berapa lama dirinya berpacaran dengan Glenn. “Hubungan kami masih baik-baik saja.. Nggak ngitung (berapa lama) yang penting kami jalani dengan baik saja,” pungkasnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak