5 Film Wajib Tonton Bulan Februari 2016


Menonton film adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan. Selain akan terhibur, ada banyak pesan moral dan inspirasi hidup yang bisa kita dapatkan dari sebuah karya sinema yang baik. Bulan Februari ini, ada beberapa film yang mesti kamu tonton. Berikut kelima filmnya, seperti dilansir dari Storibriticom, Selasa (2/2/2016).

1. Deadpool

“Deadpool” merupakan film superhero terbaru berbasis komik Marvel yang akan rilis 12 Februari mendatang. Dibintangi oleh Ryan Reynolds, tak seperti film superhero kebanyakan, “Deadpool” lebih menekankan pada unsur komedi dengan gaya urakan sang bintang utamanya. Dalam film ini, ada karakter Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang telah berubah setelah menjadi subjek percobaan, ia menjadi memiliki kekuatan super. Dan dengan aksi-aksi kocak “anti-superhero”-nya, ia berusaha membalas dendam dan memburu orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya.

2. Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny

https://www.youtube.com/watch?v=h5ixd2ZRRpE

“Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny” merupakan sekuel dari film laga Asia “Crouching Tiger, Hidden Dragon” yang menjadi hits tahun 2000 lalu. Dibintangi oleh Donnie Yen, Michelle Yeoh, Harry Shum, Jr., Jason Scott Lee, Roger Yuan, Eugenia Yuan, JuJu Chan, Chris Pang, Shuya Chang dan Natasha Liu Bordizzo, film besutan sutradara Yuen Woo-Ping ini akan rilis 18 Februari mendatang.

3. Kung Fu Panda 3

Masih ingin menonton aksi kung fu dari panda-panda lucu ini? Kamu bisa menontonnya lewat sekuel kedua “Kung Fu Panda”. Film animasi buatan DreamWorks ini melibatkan nama-nama besar seperti Jack Black dan Angelina Jolie sebagai pengisi suara karakter-karakternya. Meskipun sudah rilis tanggal 29 Januari lalu, namun film ini masih akan tayang bulan Februari ini.

4. London Love Story

Kini kita beralih ke film Indonesia. Pada bulan Februari, rilis tepat pada hari Valentine tanggal 14, ada film drama percintaan “London Love Story” yang hadir di bioskop. Dibintangi oleh Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Adila Fitri, dan Dion Wiyoko, film besutan Asep Kusdinar ini merupakan drama romantis tentang cerita cinta empat mahasiswa Indonesia yang sedang kuliah di London, Inggris.

5. Jingga

https://www.youtube.com/watch?v=z1R6-OTbJts

“Jingga” berkisah tentang perjuangan empat remaja tunanetra dalam mengarungi kehidupan. Film mengharukan ini juga bercerita tentang seorang ibu yang berusaha mengembalikan kegembiraan anaknya yang divonis buta. Film besutan Lola Amaria ini akan rilis 25 Februari mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak