Rambah Bisnis, Vidi Aldiano Punya Label Musik Sendiri


Vidi Aldiano (bintang)

Usai meraih popularitas di kancah musik, Vidi Aldiano mencoba keberuntungan lain di dengan menjadi pebisnis. Mewarisi jiwa bisnis sang ayah, Vidi pun menjajal sejumlah usaha. Awal mula membangun usaha, Vidi mendirikan label musik. Kemudian pelantun lagu Status Palsu itu membuka restoran dan bisnis clothing line.

Vidi Aldiano (bintang)
Vidi Aldiano (bintang)

Lantaran keberhasilannya menjadi seorang entrepreneur, Vidi didapuk menjadi pembicara dalam acara CreativePreneur Talk 2016 di Balai Sidang, Universitas Indonesia, Depok, beberapa hari lalu. Vidi mengaku senang bisa berbagi pengalamannya kepada para mahasiswa.

“Gue senang ke acara ini, kayak bukan seminar tapi lebih sharing, gue juga bukan posisi yang menggurui. Karena gue jadi entrepreneur juga masih berusaha dan belajar. Nah di sini gue sharing, kasih tips pengalaman bagaimana mendirikan bisnis a b c, semoga mereka bisa terinspirasi,” ujar Vidi, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (2/2/2016)

Vidi Aldiano (kompas)
Vidi Aldiano (kompas)

Vidi menambahkan, dirinya mendirikan sebuah label musik ketika berusia 17 tahun. “Gue udah punya label musik dari kelas 2 SMA pas umur 17 tahun, sampai sekarang pun labelnya masih nggak segede itu, saya memulainya dari bawah sampai jadi sesuatu itu alhamdulillah banget,” terang Vidi

Menekuni dua profesi yakni penyanyi dan entrepreneur tak membuat Vidi terbebani. Justru Vidi mengaku senang.

“Sebenarnya saya nggak pernah punya cita-cita jadi penyanyi, karena Bapak gue entrepreneur, gue pun maunya seperti itu, gue kuliah juga jurusan ekonomi, memang arahnya ke sana, tapi pekerjaan ini membuat gue happy banget. Alhamdulillah gue bersyukur, nggak bisa dipungkiri karena terjun awal gue di musik jadi penyanyi, tapi bukan berarti sudah jadi artis langkah ke depan bakal mudah,” tukas Vidi

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak