Akui Cocok dengan Sang Kekasih, Pevita Pearce Nikah Muda?


Pevita Pearce (instagram)

Pemain film layar lebar, Pevita Pearce akhirnya mengakui dirinya sudah memiliki kekasih. Namun, Pevita masih belum mau mengungkap identitas pujaan hatinya ke publik. Pevita mengatakan, hubungannya dan sang pacar sangat serius.

Lalu apakah keseriusan Pevita dan kekasih akan mengarah ke jenjang pernikahan? Dan benarkah Pevita akan menikah di usia muda? “Saya masih muda, masih 23 tahun jadi jalanin aja. Dalam hidup ini yang terpenting buat aku, lakukan apa yang terbaik saja. Enggak perlu harus ada target apa-apa. Aku juga enggak targetin itu (pernikahan),” ujar Pevita, seperti dikutip Liputan6, Kamis (4/2/2016)

Pevita Pearce (instagram)
Pevita Pearce (instagram)

Kendati tak memasang target menikah, Pevita menuturkan kalau dirinya sudah cocok dan nyaman dengan pacar yang sekarang. “Cocok nggak menurut kamu sama yang sekarang? Kalau nggak cocok ya nggak jadi pasangan dong, hahaha. Aku nggak cari seperti kakak aku. Tapi aku cari laki-laki yang tanggungjawab dan yang penting cocok sama aku,” jelasnya

Walau sudah memiliki pacar, Pevita mengaku tak akan merayakan hari Valentine bersama pasangan. Daripada merayakan Valentine, Pevita memilih mempromosikan film terbarunya.

Pevita Pearce (wowkeren)
Pevita Pearce (instagram)

“(Valentine) Enggak sih, karena dulu waktu masih sekolah mungkin. Tapi sekarang aku sibuk, ada promo film, kayak bukan hari spesial. Tiap hari bisa bikin spesial sendiri. Aku enggak mood untuk rayakan hal itu (valentine),” jelas Pevita

Ogah rayakan Valentine, Pevita mengaku tetap memperoleh hadiah dari orang-orang terdekat. “Ada aja yang kasih kayak cokelat. Dulu aku sampai sekarang sama teman-teman aku juga suka tukar kado,” ungkap Pevita.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak