Adegan London Love Story Bikin Geger Warga Inggris


Selalu ada hal menarik di balik pembuatan sebuah film. Contohnya drama romantis “London Love Story” yang mengharuskan pemainnya ‘tersiksa’. Mulai dari mata Michelle Ziudith yang membengkak gara-gara harus terus akting nangis, hingga pipi merah Dimas Anggara karena adegan ditampar Michelle.

Mengenai adegan tamparan itu, Dimas Anggara lalu curhat. Agar aktingnya tampak meyakinkan di layar, Dimas rela ditampar bolak balik oleh lawan mainnya. “Pas adegan sama Michelle, saya ditampar beneran sebanyak lima kali. Pipi merah,” cerita Dimas ditemui di Plaza Senayan, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Jumat (5/2/2016).

Michelle kemudian menambahkan, “Kan aku ceritanya lagi kesal, jadi aku tampar beneran haha,” kenangnya.

Pengambilan adegan tamparan itu dilakukan di area terbuka di London, Inggris. Saat syuting berlangsung, banyak warga sana yang tidak tahu kalau sedang ada syuting. Sehingga, saat Michelle menampar Dimas, banyak warga yang lalu menghampiri keduanya karena menyangka mereka pasangan yang sedang bertengkar.

Poster London Love Story (Wowkeren)
Poster London Love Story (Wowkeren)

“Pas syuting banyak orang ngelihatin. Aku nampar Kak Dimas, mereka pada nanya: ‘Kamu gak papa? Jangan berantem di depan umum’. Lalu Kak Dimas dibilangin: ‘Jangan bikin nangis cewek’. Mereka di sana peduli, ramah sama kita,” tambah Michelle. Meski demikian, syuting bisa berlangsung dengan baik hingga selesai.

“London Love Story” yang dibesut oleh Asep Kusdinar sudah tayang di bioskop sejak tanggal 4 Februari kemarin. Film ini turut diramaikan oleh Adila Fitri, Yunita Siregar, Ramzi┬áserta penampilan khusus Dion Wiyoko. Berikut ini adalah video trailernya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak