REVIEW: London Love Story, Cinta Segitiga di Inggris


Sukses dengan Magic Hour, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith kembali bertemu di film terbaru berjudul London Love Story. Namun, dengan jalan cerita yang berbeda pastinya. Dimas dan Michelle seolah menjadi magnet tersendiri bagi London Love Story. Terbukti baru sehari rilis, film produksi Screenplay itu sudah ditonton banyak masyarakat, terlebih para remaja.

Sinopsis Film London Love Story

Film London Love Story menceritakan tentang cinta segitiga antara Caramel (Michelle Ziudith), Dave (Dimas Anggara) dan Adelle (Adilla Fitri). Selain sibuk sebagai mahasiswi di salah satu kampus di London, Caramel sendiri bekerja part time di sebuah kedai pizza. Keberadaan Caramel di London rupanya hanya untuk menghindar dari mantan kekasihnya.

Masih di negeri yang sama, Dave merupakan seorang mahasiswa asal Indonesia yang berkuliah di London. Suatu hari, Dave membantu seorang gadis bernama Adelle yang ingin bunuh diri dengan cara loncat dari jembatan. Layaknya Dave, Adelle juga berasal dari Indonesia. Siapa sangka? Pertemuannya dengan Adelle membuat Dave jatuh cinta hanya dalam waktu dua hari saja.

Bima (Dion Wiyoko) juga menjadi mahasiswa Indonesia yang sudah setahun mencoba mendapatkan cinta Caramel. Hingga pada akhirnya Caramel menolak Cinta Bima. Meski sudah ditolak, Bima justru semakin penasaran dengan Caramel.

Suatu ketika, takdir mempertemukan Caramel, Dave, Bima dan Adelle dengan cara yang berbeda. Pertemuan itu pun seolah menjawab semua pertanyaan yang ada di antara mereka.

Detail Film London Love Story

Genre : Drama, Romantis
Tanggal Rilis Perdana : 04 Februari 2016
Durasi : 90 menit
Studio : Screenplay Films
Sutradara : Asep Kusdinar
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Penulis Naskah : Tisa TS, Sukhdev Singh
Pemain : Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Adila Fitri, Ramzy, Dion Wiyoko, Aron Ashab, Yunita Siregar


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
41
Love
OMG OMG
31
OMG
Yaelah Yaelah
61
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
51
Keren Nih
Ngakak Ngakak
81
Ngakak