Merasa Gugup Saat Bareng Pacar, Cobalah Tips Berikut


Walau sudah berpacaran lama atau sudah mengenal karakter doi, pastinya kamu pernah merasa gugup dan malu ketika sedang berdua dengannya. Untuk menghilangkan rasa gugup dalam dirimu, kamu bisa mencoba tips-tips ampuh dari JadiBerita berikut.

Semoga beberapa tips ini bisa membantu kamu ya guys!

1. Ajak Para Sahabat yang Lain

Ajak Temannya yang Lain (etoday)
Ajak Temannya yang Lain (etoday)

Jika kamu merasa gugup ketika bareng pacar, cobalah untuk mengajak teman-teman yang lain. Tapi syaratnya, kamu harus ikut membaur saat mereka sedang bercanda atau membahas hal lain. Hal ini dilakukan supaya kamu tidak malu dan canggung. Selain itu, kamu juga akan menemukan pembahasan yang seru dengan mereka.

2. Jangan Ragu Ungkap Pendapatmu

Ungkapkan Pendapatmu (etoday)
Ungkapkan Pendapatmu (etoday)

Walau status kamu dan doi adalah kekasih, namun kamu tetap bisa menganggap dia sahabat. Dengan cara ini, kamu bisa bebas mengungkapkan apapun di depan doi. Alhasil, tak ada lagi istilah gugup. Mungkin, kamu kerap merasa takut jika mengutarakan sesuatu di depan pacarmu. Nah kalau kamu sudah anggap dia seperti teman, apa yang harus kamu takutkan.

3. Bercanda dengan Kekasih

Bercandalah dengan Doi (thinkstockphotom)
Bercandalah dengan Doi (thinkstockphotos)

Sesekali cobalah kamu bercanda dengan si doi. Perlu kamu ketahui, dengan bercanda bisa menghilangkan rasa gugup yang ada dalam diri kamu. Kamu bisa melontarkan guyonan atau lelucon yang bisa bikin doi tertawa.

4. Pakai Busana yang Nyaman

Pakai Busana yang Nyaman (thinkstockphotos)
Pakai Busana yang Nyaman (thinkstockphotos)

Biasanya, seseorang rela mengubah penampilannya supaya terlihat menarik di depan kekasihnya. Padahal, kamu tak perlu sampai segitunya. Berpenampilanlah dengan gaya busana dan dandanan yang membuat kamu nyaman dan kamu sukai. Dengan begitu, kamu akan lebih percaya diri dan terhindar dari rasa gugup.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak