Terbangkan Pesawat dengan Baik, Verrell Bramasta Lulus Tes Pilot


Cukup lama tak terlihat dari layar kaca, ternyata Verrell Bramasta tengah mempersiapkan diri untuk meraih mimpinya menjadi pilot. Putra sulung Venna Melinda itu memamerkan kemampuannya dalam mengemudikan pesawat terbang melalui foto yang diunggah ke akun Instagramnya.

Cowok berparas tampan itu pun terlihat mahir dalam menerbangkan pesawat kecil bermesin tunggal jenis Cessna 172. Alhasil, Verrell pun dinyatakan lulus dalam ujian bakat di Global Aviation School di Bandara Budiarto, Tangerang, Banten, Minggu (7/2).

Seorang Pilot senior di penerbangan tersebut, Yudi Arianto selaku mengatakan bahwa Verrell punya keinginan menjadi pilot dan suatu saat dapat mengajak ibunya mengudara.

“Tadi dia (Minggu) melaksanakan tes bakat terbang dan dinyatakan lulus. Dia terbang didampingi Kapten Rifqi Nugraha. Dia bilang kalau dia mau ngajak mamanya terbang berdua.” ucap Yuda, seperti dilansir Suara, Rabu (10/2/2016)

Beginilah foto-foto Verrell ketika ia menerbangkan pesawat dengan gayanya yang super ganteng dan cool.

https://instagram.com/p/BBbqo-IO29P/

https://instagram.com/p/BBcASsmu26Q/

https://instagram.com/p/BBcD3_tu2_9/

https://instagram.com/p/BBcVa5du27k/

Sedara kecil, Verrell memang bercita-cita menjali pilot. Dan sekarang impian itu pun terwujud. “Jadi dari kecil memang salah satu impian aku bisa jadi pilot. Gitu loh, nyetir pesawat. Bahkan dulu tuh main di PS tuh ada simulator-simulator gitu. Makanya begitu sekarang bisa ada kesempatan, pingin banget,” tutur Verrell

Sebelum memutuskan mengudara, Verrell diwajibkan untuk mengenal instrumen dan cara menerbangkan pesawat melalui alat simulator.

“Aku belajar menerbangkan pesawat, seru banget. Sampai keringetan, deh tuh. Karena ternyata beda sama pesawat besar. Kalau pesawat besar enggak selalu turbulence, jadi harus stabil, tapi ternyata ada beberapa kali turbulence jadi agak panik juga. Cuma seru banget. Pas diatas rasanya kita bisa lihat awan-awan, pemandangan,” tutup Verrell

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak