Ini Lagu Persembahan Billy Syahputra untuk Olga


Tepat tanggal 8 Februari, almarhum Olga Syahputra berulang tahun. Di hari lahir sang kakak, Billy Syahputra mempersembahkan sebuah lagu perdananya yang berjudul “Pantun Cinta 100%”.

Pada lagu itu, Billy berduet dengan Posan Tobing, mantan drummer Kotak. Pria berusia 25 tahun itu memang sengaja merilis lagunya pada tanggal 8 Februari dan mempersembahkannya untuk orang-orang yang dicintainya.

“Rencananya ingin mempersembahkan suara Bang Billy untuk almarhum. Tujuannya untuk orang yang Bang Billy sayang, salah satunya almarhum dan tentunya fans Bang Billy,” ujarnya saat live streaming di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Rabu (10/2/2016).

Tak bisa dipungkiri, kesuksesan Billy sekarang ini tak lepas dari peran sang kakak, Olga. Pria yang dikabarkan dekat dengan Kezia Karamoy itu berharap apa yang dilakukannya itu bisa membanggakan Olga. Dengan begitu, Ia bisa membuktikan usaha sang kakak untuk mengajaknya ke panggung hiburan tidak sia-sia.

“Mudah-mudahan almarhum bangga melihat Bang Billy. Aku juga bersyukur karena beliau kan jembatan Bang Billy hingga bisa mencapai seperti sekarang ini,” paparnya.

Billy Syahputra (Okezone)
Billy Syahputra (Okezone)

Dalam menampilkan lagu perdananya itu, Billy menggunakan metode live streaming. Bukan hanya sekedar memperkenalkan lagu, mereka juga berinteraksi layaknya stand up comedy selama sekitar 30 menit. Selama berlangsungnya live streaming, video mereka ditonton oleh setidaknya 1.500 pengguna internet.

Tampil secara live di televisi mungkin suatu hal biasa bagi Billy, tapi tampil secara live via streaming merupakan hal yang baru begitu juga dengan Posan. Meski begitu, mereka berdua tidak terbebani, sebab lagu yang mereka bawakan yang merupakan ciptaan Posan merupakan lagu komedi.

“Ya enak saja, kaya latihan saja, enjoy. Sebelumnya kami juga sudah minta maaf ke penonton kalau hasilnya enggak bagus,” kata Billy.

Posan sendiri mengaku sengaja membuatkan lagu tersebut khusus untuk Billy. Pemilihan lagu dengan tema komedi, lantaran Posan mengenal krakter Billy yang kocak.

Seperti apa lagunya? Kamu bisa lihat cuplikan lagunya lewat video berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak