Laudya Cynthia Bella Foto Bareng Reza Rahadian, Netter Doakan Berjodoh


Bella dan Reza (instagram)

Gara-gara tak kunjung mendapat pasangan, aktris yang kini berhijab Laudya Cynthia Bella selalu dikaitkan dengan beberapa nama pria mulai dari Dimas Beck hingga Ben Kasyafani. Kali ini, wanita yang kerap disapa Bella itu didoakan berjodoh dengan Reza Rahadian oleh netizen.

Pasalnya, netter menilai Bella dan Reza sangat cocok apabila menjadi pasangan. Apalagi, keduanya sama-sama berstatus jomblo. Bella dan Reza adalah pemain film layar lebar berjudul Talak Tiga.

Beberapa hari lalu, Bella mengupload fotonya dengan Reza. Dalam foto itu, mereka berdiri sambil melihat satu sama lain. Langsung saja netter ramai-ramai mendesak agar keduanya segera meresmikan hubungan.

“semoga Ya Allah berjodoh serasi bangettttt…..,” seru netizen

“Jadiannnnn dong kak bela ama reza .. Amin … @laudyacynthiabella,” desak fans

“Aku setuju bget kak bela jadian ama kak reza… kak reza tu cwok yg baik. gak ada gosif atwa brita buruk ttg kak reza,” tambah komentar lain

“Kak bel @laudyacynthiabella kak reza itu dewasa bgt yaa… Coba pandangin lebih lama . dia imam yg cocok bgt ahaaaa,” kicau akun yang lain

Bella dan Reza (instagram)
Bella dan Reza (instagram)

Bermain di film Talak Tiga, Bella mengaku senang. Apalagi selama proses syuting, dirinya menemukan kegiatan-kegiatan menyenangkan.

“Pas syuting film Surga itu serius banget. Semua kru dan pemain mukanya serius. Di film ini lebih santai. Lebih banyak bercandanya,” kata Bella, seperti dilansir Bintang, Jumat (12/2/2016)

Bella pun sedikit menceritakan tentang karakter yang ia mainkan di film garapan Hanung Bramantyo tersebut. “Risa itu cewek mandiri dan sensitif. Dia agak pendiam dan sangat setia sama Bimo (Reza Rahadian). Konteksnya menyelesaikan permasalahan rumah tangga, tapi di sisi lain juga mau rujuk,” cerita Bella.

Bermain bersama Reza dan Vino G. Bastian menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Bella. “Kalau ada adegan drama, kita serius tuh ayo kita tag dan reading. Yang bikin aku bangga bisa kerja sama dengan Vino dan Reza. Seru,” terang Bella.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak