Terkuak! Perasaan Justin Bieber yang Sesungguhnya Pada Hailey Baldwin


Setelah sempat ramai kedekatannya dengan Hailey Baldwin, akhirnya Justin Bieber buka suara soal hubungannya dengan gadis berambut pirang itu. Pelantun lagu Baby itu mengaku, dirinya dan Hailey belum resmi berpacaran tapi Justin malah menyimpan rasa cinta kepada Hailey.

â??Dia adalah seseorang yang aku cinta. Kami menghabiskan banyak waktu bersama. Kita tak sering ngobrol, hanya sesekali pergi minum bersama,” papar Justin, seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (12/2/2016)

Selain mengaku cinta pada Hailey, Justin pun mengutarakan ungkapan hatinya kepada gadis 19 tahun tersebut. “Bagaimana jika Hailey adalah wanita yang akhirnya menikah denganku? Jika aku merusak hidupnya (Hailey), sangat susah memperbaiki kondisi seperti itu. Aku hanya tak ingin menyakitinya (Hailey).” tukas Justin

Justin dan Hailey (celebbuzz)
Justin dan Hailey (celebbuzz)

Di kesempatan yang sama, Justin juga menjelaskan soal makna dari lagu Sorry. Tersiar kabar bahwa lagu Sorry dinyanyikan Justin sebagai bentuk permintaan maaf atas kelakuannya selama ini. Padahal, lagu Sorry menceritakan tentang seorang gadis.

â??Orang-orang menganggapnya seperti itu, aku hanya merasa, lagu ini tidak ada hubungannya dengan permintaan maaf. Lagu ini tentang seorang gadis. Semua orang saat mulai tumbuh akan menyadari, â??aku pernah melakukan beberapa hal bodoh saat masih muda.â?? Dan, hal tersebut tidak hanya terjadi kepadaku,â? terang Justin

Justin dan Hailey (etonline)
Justin dan Hailey (etonline)

Lebih lanjut Justin menambahkan, dirinya yang sekarang adalah sosok yang telah belajar dari kesalahan di masa lalu.

â??Jika aku dapat kembali ke masa lalu. Aku tidak akan berubah banyak. Menurutku, ini semua adalah petualanganku. Hal-hal tersebut membuat seperti apa diriku sekarang,â? pungkasnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak