REVIEW: Deadpool, Tentara Militer Bertransformasi jadi Superhero Hebat


Februari tahun ini, Marvel memperkenalkan superhero baru bernama Deadpool. Deadpool merupakan salah satu pahlawan yang punya tingkah kocak dan nyeleneh. Sebelum bertransformasi menjadi Deapool, Wade Wilson (Ryan Reynolds) adalah pria yang bekerja sebagai pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan menyembuhkan diri dengan cepat.

Sinopsis Film Deadpool

Karakter Deadpool atau yang bernama asli Wade Wilson dimainkan oleh Ryan Reynolds. Mulanya, Wilson adalah seorang tentara militer. Kehidupan Wilson tak ubahnya dengan orang normal lainnya. Wilson memiliki kekasih cantik bernama Vanessa Carlysle (Morena Baccarin).

Suatu hari, Wilson tiba-tiba sakit dan diketahui bahwa dirinya terkena penyakit kanker ganas yang sulit disembuhkan. Lantaran penyakitnya itu, Wilson pun berada pada kondisi sekarat.

Tak kunjung sembuh, Wilson menjadi putus asa hingga akhirnya ia menyetujui sebuah tawaran menjadi kelinci percobaan asalkan penyakit kankernya bisa sembuh. Nasib naas menimpanya, eksperimen itu gagal. Kendati begitu, penyakit kanker yang diderita Wilson berhasil hilang.

Namun, ada dampak lain yang masuk ke tubuhnya. Tubuhnya kini memiliki kekuatan super untuk menyembuhkan diri yang luar biasa cepat. Ketika menjalani eksperimen, laboratorium yang meledak membuat wajah dan kulit Wilson rusak.

Itulah sebabnya Wilson memakai kostum yang mirip dengan kostum spiderman untuk menutupi wajah buruknya. Wilson akhirnya menciptakan alter ego bernama Deadpool. Deadpool sendiri dikenal sebagai tokoh yang berada di â??zona abu-abuâ??. Deadpool adalah anti-hero, pembunuh bayaran yang masih memiliki kebaikan layaknya superhero.

Detail Film Deadpool

Genre : Superhero, Aksi, Fantasi
Tanggal Rilis Perdana : 12 Februari 2016
MPAA Rating : Dewasa
Studio : 20th Century Fox
Official Site : http://deadpoolwebsite.com
Sutradara : Tim Miller
Produser : Lauren Shuler Donner
Penulis Naskah : Rhett Reese, Paul Wernick
Pemain : Ryan Reynolds, Morena Baccarin, T.J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, Ed Skrein

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak