Aksi Aliando Cover Lagu Coldplay


Lepas dari sinetron “Ganteng-ganteng Serigala”, nama Aliando Syarief terus melambung tinggi. Anak muda berdarah Arab-Indonesia ini makin dikenal dan memiliki jutaan penggemar seperti Alicious yang selalu menanti gebrakannya. Dia juga terlihat semakin berani dalam menunjukkan kemampuan bermusiknya. Memang sebelumnya Ali berkata ingin fokus ke kegiatan musik.

Baru-baru ini, bertempat di Studio 8, SCTV Tower, Jakarta Selatan, Aliando beserta bandnya beraksi di depan kamera. Ia membawakan lagu-lagu kesukaannya, termasuk single Coldplay yang bertajuk “A Sky Full of Stars”.

Di sepanjang lagu, Aliando yang mengenakan jaket tampak larut dalam nada-nada familiar yang dibawakan bandnya. Sahabat Prilly Latuconsina itu pun sesekali menirukan gaya sang vokalis Coldplay, Chris Martin sembari tersenyum kecil.

Selain menyanyikan “A Sky Full of Stars”, Aliando juga menyuguhkan permainan piano yang menawan melalui lagu “Janji Hati”. Bagi penggemar, apa yang dilakukan Aliando tersebut tentu menjadi pelepas rindu usai berakhirnya sinetron “Ganteng-ganteng Serigala”.

Penasaran seperti apa aksi Aliando membawakan lagu Coldplay? Langsung saja tonton videonya di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=-nYjVAPWIjQ

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak